Ketua TP PKK Makassar Minta Semua Pengurus PKK Berjiwa Sosial

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – HUMAS PEMKOT SOSIAL,- Ketua TP PKK Kota Makassar Rossy Timur Wahyuningsih menitipkan pesan kepada seluruh pengurus PKK Kota Makassar agar dapat menanamkan jiwa sosial dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Hal ini di utarakannya dalam pertemuan yang di adakan di Baruga Anging Mammiri, Kamis (9/7/2020).

Rossy Timur Wahyuningsih di hadapan pengurus PKK Kota Makassar meminta agar tiap pengurus tetap menjalankan program kerjanya masing-masing namun tetap mengedepankan aturan kesehatan di masa pandemi ini.

“Semua Pokja silahkan menjalankan agendanya masing-masing tapi tolong perhatikan protokol kesehatan. Tugas kita mendampingi pemerintah kota Makassar dalam menjalankan fungsinya. Olehnya itu peranan PKK juga sangat di butuhkan”,ungkapnya.

Di tambahkannya, PKK harus dapat menjadi contoh bagi masyarakat dan perlu untuk merangkul seluruh lapisan masyarakat.

“Tanamkan jiwa sosial dalam diri masing-masing. PKK harus mampu masuk di semua lapisan masyarakat karena akan menjadi contoh dalam kebiasaan warga. Jadilah teladan dalam bertugas”,tegas Rossy.

Pertemuan yang berlangsung selain memberikan semangat pada semua pengurus, juga di adakan pengisian jabatan yang kosong agar semua dapat bekerja dengan maksimal.(rls)

Comment