Lantamal VI Salurkan Bantuan Di Tenda-Tenda Pengungsian Korban Banjir Bandang Lutra

MEDIAWARTA.COM, MASAMBA – Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar menyalurkan bantuan untuk korban banjir bandang langsung di tenda-tenda pengungsian di Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan, Kamis (23/07/2020).

Panitia penanggulangan bencana Masamba Lantamal VI dengan menggunakan tiga unit truk mengangkut bantuan logistik bantuan dari keluarga besar Mako Lantamal VI Makassar yaitu dari Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II, prajurit dan PNS Lantamal VI dan Warga komplek perumahan dinas TNI AL yang berada di Makassar yang secara ikhlas menyumbang.

Rombongan Lantamal VI langsung menuju ke tenda-tenda pengungsian korban bencana banjir bandang yang berada di Meli, Kuri-kuri, Harapan dan Masamba. Penyerahan bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Asisten Logistik (Aslog) Dantamal VI Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti, S.Ak.

Saat menyerahkan bantuan, Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti, S.Ak. memberikan semangat dan motifasi kepada warga. “ Kami serahkan bantuan dari keluarga besar Lantamal VI untuk korban banjir bandang Masamba , mudah -mudahan bencana ini cepat berlalu dan pulih kembali serta tetap semangat “ ujarnya

Setelah melakukan penyerahan, tim penanggulangan bencana Masamba Lantamal VI langsung melaksanakan pembagian secara langsung kepada warga yang terdampak bencana banjir bandang di tenda–tenda pengungsian .

Bantuan yang diserahkan berupa ribuan paket bahan sembako baju layak pakai , air mineral serta logistik lainnya yang sangat dibutuhkan warga di pengungsian.(rls)

Comment