MOC Hadir di Mal Ratu Indah, Dengan Promo Spesial

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – MOC kembali meresmikan gerai terbarunya pada salah satu pusat perbelanjaan kota Makassar. yakni Mal Ratu Indah, Rabu tanggal 1 Julli 2020. Tenant fashion yang berada di bawah naungan PT Mega Perintis Tbk, merupakan gerai ketiga yang ada di kota Makassar.

Konsep gerai MOC yang terletak di area 1st floor Mal Ratu Indah menyesuaikan dengan komitmen brand untuk selalu menyediakan produk fashion yang menjadi panutan gaya hidup masyarakat di Indonesia. Kali ini MOC hadir dengan kategori baru yaitu MOC Women, melalui koleksi-koleksi model yang fashionable dengan harga terjangkau.

“Masyarakat Makassar saat ini memiliki antusiasme yang tinggi terhadap perkembangan fashion ,itulah yang membuat MOC percaya diri untuk membuka gerai baru di Mal Ratu Indah. Perkembangan fashion yang semakin pesat, MOC kini mengeluarkan koleksi-koleksi yang terinspirasi oleh Trend Fashion pada pasar Eropa sehingga membuat MOC selalu menjadi yang ter-update dalam Trend Fashion Indonesia. Tentunya MOC juga selalu mengutamakan kualitas bahan yang tidak perlu diragukan lagi. Hadirnya kategori Women, membuat gerai MOC semakin lengkap dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari untuk pria dan wanita modern saat ini”, ungkap Ryan selaku Manager Operational MOC Mal Ratu Indah.

“Dalam grand opening gerai terbaru ini, MOC juga memberikan promo menarik yaitu cashback 50% untuk minimum pembelanjaan Rp. 200.000 dan kelipatannya berlaku mulai tanggal 1 hingga 5 Juli 2020. Dalam menyambut datangnya lebaran haji 1441 H, MOC juga sudah menyiapkan promo yang tidak kalah menarik yaitu promo Beli 1 Gratis 1 untuk model baju koko. Selain itu, MOC menawarkan promo gratis baju koko untuk setiap transaksi pembelanjaan senilai Rp. 800.000. Promo ini akan berlangsung mulai tanggal 6 hingga 31 Juli 2020. Diharapkan dengan hadirnya MOC Indonesia di Mal Ratu Indah, Makassar dapat memberikan pilihan baru bagi masyarakat Makassar yang selalu ter-update dengan perkembangan dunia fashion di dunia”, tambahnya. (rls)

Comment