Peduli Masamba, Kwarcab Pramuka Makassar Berbagi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Banjir bandang yang terjadi di Masamba Kabupaten Luwu Utara mengetuk hati semua pihak untuk berbagi. Tak terkecuali oleh Kwarcab Pramuka Makassar yang turut serta menyerahkan sejumlah bantuan yang di antarkan langsung ke lokasi.

Di terima oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, rombongan Pramuka Makassar ini memberikan bantuan berupa sembako juga peralatan mandi serta kebutuhan pokok lainnya seperti selimut, obat-obatan juga kebutuhan bayi dan lansia.

Indah Putri Indriani yang juga merupakan Ketua Kwarcab Pramuka Luwu Utara menuturkan ucapan terima kasihnya dan meminta agar semua pihak mendoakan agar Masamba bisa kembali pulih.

“Alhamdulillah, pandemi tidak menyurutkan semangat kemanusiaan. Terima kasih kakak-kakak Pramuka Makassar sudah mengantarkan langsung bantuannya ke sini. Doakan agar Masamba bisa segera pulih. Masyarakat bisa segera berbenah”,ungkapnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Ketua Kwarcab Pramuka Makassar Iqbal Suhaeb menyampaikan dukanya akan musibah yang menimpa masyarakat Masamba dan berharap agar semua pihak turut membantu meringankan penderitaan warga di sana.

“Duka Masamba duka kita bersama. Marilah kita bersama-sama memberikan semangat,dukungan dan doa bagi mereka. Berikan donasi meski jumlahnya tak seberapa namun bisa saja penuh manfaat bagi mereka”,tutur Iqbal.

Rombongan Pramuka Makassar yang berangkat ke Luwu Utara ini menyerahkan bantuan yang kesemuanya merupakan donasi dan sumbangan dari keluarga besar Pramuka Makassar yang di pimpin oleh Andi Nur Rifky Muhtar sebagai Ketua Dewan Kerja Cabang Gerakan Pramuka Makassar. (rls)

Comment