Phinisi Point Resmi Kembali Dibuka

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Manajemen Phinisi Point akhirnya resmi membuka kembali operasionalnya secara menyeluruh, pada hari Jumat besok, 17 Juli 2020, setelah sebelumnya mall yang juga dikenal dengan nama PIPO ini memulai aktifitas operasionalnya secara terbatas pada tanggal 3 Juli yang lalu.

Pembukaan kembali Mall Pipo ini sekaligus bersamaan dengan digelarnya event regular yakni De La Comunidad yang merupakan bazaar khusus bagi para tenant yang ada di Mall Pipo dengan tema yang selalu menarik dan diminati oleh berbagai kalangan. Event  yang sejatinya dihelat setiap awal atau akhir bulani ini, diikuti setidaknya 8 tenant dengan brand-brand  terkenal seperti Warung Koffie Batavia, Maxx Coffee, Sang Pisang, Fat Straw, KFC, Kopi Kenangan, Kopi Janji Jiwa dan Kebab Turki.

Terkait dibukanya kembali Phinisi Point, pihak mall yang juga berada dibawah naungan manajemen Phinisi Hospitality Indonesia ini menyampaikan bahwa segala hal yang menjadi kewajiban dalam menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemic Covid-19 dilaksanakan dengan tertib. Apalagi, jika sebelumnya akses masuk hanya dibuka diarea Tokyo dan Hongkong, mulai tanggal 17 nanti, akses masuk dari area main lobby dan area Amsterdam juga akan dibuka.

Jumpa Pers yang digelar di atrium Tokyo, General Manager Phinisi Point, Anggraini yang akrab disapa Angki menjelaskan kesiapan timnya dalam menghadapi era new normal semakin ditingkatkan sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengunjung.

“Mulai dari pintu masuk kami telah menerapkan prosedur tetap yang wajib dipatuhi semua pengunjung mall. Siapapun yang datang tanpa mengenakan masker akan kami himbau untuk tidak memasuki area mall. Begitupun pengunjung yang suhu tubuhnya diatas 37 derajat, akan kami arahkan untuk segera mencari penanganan medis”, Ucapnya.

Selain itu, pihak mall juga tetap rutin melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh area mall termasuk di toilet-toilet, mesin atm dan area publik lainnya. Hal ini tentu saja dimaksudkan untuk memastikan kesterilan dan menjamin kebersihan semua perangkat yang akan digunakan baik oleh para pengunjung maupun karyawan tenant. 

Tak hanya mengumumkan pembukaan kembali Phinisi Point, press conference tersebut juga di isi dengan sesi perkenalan General Manager baru yang membawahi mall Pipo dan hotel The Rinra yakni Sri Wardoyo yang akrab disapa Yoyok yang mulai aktif bergabung pada  tanggal 15 Juli kemarin. Secara singkat Yoyok menyampaikan harapannya agar dimasa pandemi ini bisnis tetap bisa berjalan dengan baik dengan segala penyesuainnya sehingga masyarakat tidak mengalami krisis ekonomi yang berkepanjangan. “Semoga semua cobaan ini segera berlalu dan kita semua tetap sehat, tutupnya. (rls)

Comment