Relawan FTI UMI Menerima Bantuan 300 Paket Sembako Dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia cabang Makassar memberikan bantuan 300 paket sembako kepada relawan FTI UMI, di Kantor Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Cabang Makassar, di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Makassar, Kamis (23/7/2020).

Paket bantuan diserahkan oleh Ketua Yayasan Buddha Tsu Chi Indonesia Cabang Makassar Soandy Gozal kepada Dekan FTI UMI, Zakir Sabara H Wata.

Setelah penyerahan, selanjutnya akan disalurkan kepada warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Melayu Baru Kecamatan Wajo Kota Makassar. Di lokasi ini penyaluran bantuan dilakukan bersama oleh Pengurus Yayasan Budha Tzu Chi, Lurah Melayu Baru, Babinsa dan Babimkamtibmas.

Kemudian penyaluran akan dilanjutkan kepada warga sekitar Kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) Jalan Urip Sumoharjo, Makassar oleh Wakil Rektor 3 Prof. Dr. H. Laode Husen yang didampingi oleh Asisten Wakil Rektor 3 Ir. Mukti Maruddin, ST., MT., IPM.

Paket bantuan dari Yayasan Budha Tzu Chi tersebut terdiri dari Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 liter, Mie Instan, Sabun Mandi, Biskuit, Tissue Medis.

Atas nama civitas akademika UMI dan Fakultas Teknologi Industri (FTI) mengucapkan terima kasih banyak kepada Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia, yang sejak bencana gempa dan likuifaksi di Palu Donggala dan Sigi tahun 2018 lalu, selalu berkolaborasi dan bersinergi dengan Tim Relawan & Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa FTI UMI Makassar.

Bahkan sejak Maret 2020 lalu, saat wabah pandemi Covid-19 mulai di Kota Makassar, berbagai bantuan baik untuk kebutuhan relawan maupun bantuan untuk warga terdampak covid-19, Yayasan Budha Tzu Chi dan Perhimpunan Tionghoa Indonesia (INTI) senantiasa memberikan perhatian dan bantuan.

300 paket bantuan kebutuhan pokok hari ini adalah bentuk perhatian yang kesekian kalinya kepada tim relawan dan warga Kota Makassar. (Mulan)

Komentar

Check Also

Gunakan Heli Super Puma, Danlantamal VI Turut Dampingi Kunjungan Pangkogabwilhan II Ke Baksos HUT Ke-75 TNI Di Masamba

MEDIAWARTA.COM, MASAMBA – Dalam rangka HUT Ke-75 TNI Tahun 2020, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) …

Share This
Mediawarta