SKST Peduli, Berbagi Kebahagiaan Hadirkan Senyum Untuk Kemanusian Bagi Masyarakat Masamba

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Serikat Karyawan Semen Tonasa (SKST) turut berkontribusi dalam penanganan banjir bandang yang terjadi di Masamba, Kabupaten Luwu Utara. Langkah itu dilakukan dengan menyerahkan bantuan bahan makanan ke masyarakat yang berada di pengungsian.

Ketua Serikat Karyawan Semen Tonasa Said Chalik menuturkan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dari para karyawan Semen Tonasa. “Kegiatan ini murni persembahan dari karyawan Semen Tonasa untuk saling membantu”, ucapnya.

“Intinya dalam kondisi apapun kita harus terus bersinergi dan saling membantu. Kiranya bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban hidup dan psikologis dari masyarakat Masamba akibat kejadian ini,” katanya.

Bantuan yang kami serahkan selain dari CSR Semen Tonasa, ada juga bantuan dari teman-teman Forum Karyawan Angkatan 95, Angkatan 2008, Angkatan 2010 serta KIKST, tambahnya.

Bantuan berupa sembako sudah di serahkan ke posko. Mudah-mudahan bantuan yang kami serahkan bisa membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita,” tutur Ketua Panitia SKST Peduli Hardiman Semba. (rls)

Komentar

Check Also

Taufan Pawe Ingin Kota Parepare Jadi Wajah Terdepan Sulsel

MEDIAWARTA.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menginginkan Kota Parepare menjadi wajah terdepan di …

Share This
Mediawarta