Pembagian Daging Qurban FTI UMI – ACT Sulsel Diantar Langsung Driver Gojek Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Proses Pembagian dan pengantaran daging qurban FTI UMI kerjasama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sulsel dan Gojek Makassar.

Sebanyak empat ekor sapi yang berasal dari dosen dan karyawan FTI UMI yang melakukan qurban tahun ini dengan daging kurban 320 Kg yang telah di packing khusus oleh tim ACT Sulsel.

Penyembelihan hewan qurban dilakukan di RPH Antang yang di koordinir oleh ACT serta data penerima manfaat warga terdampak covid-19 dilakukan oleh volunteer ACT.

Sesuai anjuran pemerintah dimasa pandemi untuk tetap patuh pada aturan protokol kesehatan, maka proses pengantaran penerima manfaat bekerjasama dengan Gojek Makassar yang melibatkan 20 driver.

Sebelum pengantaran kendaraan gojek disemprotkan cairan disinfektan dan seluruh driver dibagikan Hand Sanitizer oleh Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa FTI UMI.

Seremoni pendistribusian daging kurban disaksikan Dekan FTI Zakir Sabara H Wata, District Operations Manager Gojek Adwin Pratama Anas, dan perwakilan ACT Sulsel Mizwar.

Comment