Akhir Agustus Hingga Awal September, Pameran New 2.0 Fest Mal Ratu Indah Suguhkan Multi Produk

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Manajemen Mal Ratu Indah kembali menghadirkan pameran multi produk yang sayang untuk dilewatkan.

Bekerja sama dengan Loading Event Project, festival kali ini mengusung tema New 2.0 Fest yang tentunya menyesuaikan dengan era normal baru.

Team Loading event Project, Dewi Utami Muchtar mengatakan, konsep booth setiap peserta pameran digarap sesuai tema yang diangkat.

“Selain konsep, kami juga tetap memperhatikan jarak antar booth serta memberlakukan protokol kesehatan, sesuai dengan komitmen Mal Ratu Indah yang konsisten menerapkan program-program protokol kesehatan hingga saat ini.” ujar wanita yang akrab disapa Tami.

Berbagai display dihadirkan dalam event kali ini, mulai dari fashion, aksesoris hingga produk perbankan yang berjumlah 17 tenant dari berbagai brand menghiasai seluruh area pameran di Mal Ratu Indah sejak 26 Agustus hingga 6 September 2020 mendatang.

“Jumlah booth pameran kali ini yaitu 17 brand. Pameran fesyen masih mendominasi di area booth. Untuk fesyen dan aksesoris, terdapat belasan brand baik brand lokal Makassar hingga luar Makassar.” ujar Tami.

Berbagai exhibitor hadir dalam event kali ini yang meski didominasi oleh display fashion. Adapun brand lokal yang berpartisipasi antara lain Sahara, Polkadot, Loli Wear, Z&S by Ricoll, AtaHijab, Arefah Fashion, Emory Petite Style. Sedangkan brand lari luar Makassar antara lain Lule, Athaya, Nara Permata Lombok, D’Brand, Maleeka, Ayyana.

Event ini juga dilengkapi oleh display produk Fast Moving Consumer Goods yaitu Mayora hingga produk perbankan ternama yaitu Jenius untuk melengkapi kebutuhan pengunjung yang bervariatif.

Center Manager Mal Ratu Indah, Iwan Ismail menambahkan, pameran yang digelar kali ini adalah salah satu bentuk upaya pemenuhan kebutuhan pelanggan setia Mal Ratu Indah.

“Mal Ratu Indah bisa menjadi pilihan untuk menikmati waktu bersama keluarga dan kerabat tercinta dengan menikmati pameran yang disuguhkan dan berbagai promo yang tak kalah menarik lainnya. Tentunya dengan tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan dengan berbagai fasilitas yang disediakan oleh Manajemen, jaga jarak dan menggunakan masker di area mal. Kami berharap pengunjung dapat menikmati pengalaman berbelanja namun tetap aman dan nyaman.” ungkapnya.(rls)

Komentar

Check Also

Rolling Hills Hadir di Tanjung Bunga

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Hunian Premium Premium di Tanjung Bunga yang akan dibangun disamping Trans Studio …

Share This
Mediawarta