Astra Motor Sulselbartra Dan Ambon Beri Program Merdeka Bersama AHASS Dihari HUT RI ke-75

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memperingati Hari Kemerdekaan, Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan program service “Merdeka Bersama AHASS” kepada konsumen setia sepeda motor Honda yang berlaku pada 17 hingga 31 Agustus 2020.

Beragam promo dan diskon service akan memanjakan konsumen dalam program “Merdeka Bersama AHASS” seperti Diskon 17% untuk jasa service paket lengkap khusus untuk konsumen pengguna motor sebelum tahun 2015 serta diskon 8% untuk penggantian spareparts. Tidak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi bagi untuk konsumen yang berprofesi sebagai TNI & POLRI akan mendapatkan diskon 45% jasa service lengkap. Selain itu, AHASS juga memberikan voucher bagi konsumen yang booking service via motorku X pada periode 17-31 Agustus 2020.

Manager Technical Service and Department Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Nindyatama mengatakan promo merdeka ini sebagai bentuk partisipasi AHASS dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, dimana promo yang diberikan mulai dari potongan jasa service sampai potongan pembelian part bagi pengguna sepeda motor Honda di wilayah Sulsel, SUlbar, Sultra, dan Ambon.

“Menjaga kualitas motor menjadi faktor utama performa dan ketahanan sepeda motornya dalam menemani aktifitas sehari-hari, untuk itu kami mengajak para pengguna sepeda motor Honda untuk memanfaatkan dan mempercayakan sepeda motornya di bengkel resmi AHASS. Karena bengkel AHASS sudah didukung tenaga mekanik yang teruji andal dan tentunya dengan menggunakan suku cadang asli Honda, “ Ujar Nindyatama.

Nindyatama juga menambahkan di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini seluruh jaringan AHASS Astra Motor Sulselbartra dan Ambon sudah menerapkan protokol Kesehatan yang berlaku. Para mekanik yang melakukan pengerjaan sudah dilakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker, sarung tangan dan berseragam lengkap dan bersih. Area bengkel juga sudah dilakukan penyemprotan disinfektan secara rutin. AHASS menyediakan tempat cuci tangan lengkap dengan sabun dan hand sanitizer. Selain itu pengaturan kursi di ruang tunggu konsumen diatur jarak minimal 1 meter sehingga konsumen merasa aman dan nyaman.

“Bagi Konsumen yang tidak ingin mengantri pada saat servis juga dapat memanfaatkan fitur booking servis melalui aplikasi MotorkuX. Konsumen bisa menghemat waktu pada saat servis motor tanpa harus mengantri ketika datang ke bengkel. Selain itu, bagi konsumen yang memiliki keterbatasan waktu dan ingin mengganti oli dan sparepart resmi bergaransi bisa memanfaatkan fasilitas service cepat PIT Express,” pungkas Nindyatama.(Mulan)

Komentar

Check Also

Peduli Masamba, Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Bersama FIF Kembali Salurkan Bantuan

MEDIAWARTA.COM, MASAMBA – Banjir bandang disertai lumpur yang melanda wilayah Masamba, Kab.Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada bulan …

Share This
Mediawarta