Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak muda. Sejak kemunculannya di era 90-an, sepatu roda menjadi permainan sekaligus olahraga yang menyenangkan dan bisa dilakukan kapan pun. Seiring berjalannya waktu, hadirlah beberapa komunitas yang hobi memainkan sepatu roda ini.

Salah satu komunitas sepatu roda yang dapat ditemui di Makassar yaitu Rock n Rollers. Komunitas yang berdiri sejak Juni 2020 ini menggelar latihan di era new normal di roof top Nipah Mall.

“Menyambut Era New Normal, Nipah Mall kembali membuka kesempatan bagi masyarakat untuk melaksanakan kegiatan olahraga. Bagi siapa saja yang ingin berolahraga, silahkan datang dan menikmati berbagai fasilitas yang ada. Kami sangat mendukung kegiatan olahraga yang dilaksanakan di Nipah Mall. Hal ini dilakukan agar masyarakat bisa tetap sehat meskipun masih dalam situasi pandemi Covid 19. Disini juga sangat cocok untuk latihan, lokasinya aman dan nyaman. Tentu saja dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, menjaga jarak dan menggunakan masker.” ujar General Manager Nipah Mall, Richard Abraham.

“Ini pekan pertama kami berlatih di Nipah Mal. Kami memilih berlatih di roof top Nipah Mall karena lokasinya cocok dan luas. Didukung dengan konsep yang terbuka dan sirkulasi udara yang segar, latihan menjadi menjadi lebih nyaman terutama di masa pandemi seperti sekarang ini. Kita berlatih hari Rabu dan Jumat dari pukul 17.30 hingga 20.00.” Ucap salah satu anggota komunitas Rock & Rollers, Vuuvun.

Menurut Vuuvun, sejak terbentuk Juni 2020 lalu, saat ini anggota Rock & Rollers mencapai 30 orang.

Komunitas ini mewadahi para penyuka sepatu roda, baik itu pemain pro maupun amatir.(Mulan)

Komentar

Check Also

Pelaksanaan Yoga di MaRI Tetap Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Manajemen Mal Ratu Indah rutin melaksanakan yoga, yang berlangsung di area Plaza …

Share This
Mediawarta