Bertemu Prof Rudy Ketua IKA FH UMI Sinergi Pemkot Makassar Kendalikan Covid 19

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Penjabat Walikota Makassar Prof Rudy Djamaluddin menerima ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia A. Bakti Jufri bersama rombongannya di ruang kerja Walikota, Rabu (12/8/2020).

Tujuan kunjungan Ikatan Alumni Fakultas Hukum UMI dalam rangka silaturahim sekaligus memaparkan program kerja pengurusan IKA FH UMI yang baru saja dilantik.

“Jadi maksud kedatangan kami bertemu Prof Rudy, selain melakukan silaturahim, serta menyampaikan sinergitas IKA FT UMI dengan Pemkot Makassar bekerj sama untuk mengendalikan wabah Covid 19 serta kesiapan kami untuk mengawal perhelatan Pemilihan walikota yang akan dilangsungkan bulan Desember mendatang,” ucap A. Bakti.

Menurut Andi Bakti Jufri, IKA FH UMI saat ini alumninya berjumlah 18 ribu orang dan tersebar di berbagai pelosok tanah air di Indonesia, termasuk yang mengabdi baik di Pemprov Sulsel maupun di Pemkot Makassar serta didaerah daerah lainnya.

“Kedatangan kami juga sekaligus mengundang Prof Rudy menghadiri perremuan IKA FH UMI yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus mendatang di Hotel Claro Makassar,” jelasnya.

Penjabat Walikota Makassar Prof Rudy Djamaluddin berterim kasih atas kepedulian dan peran dari alumni fakultas hukum UMI turut mendukung pemerintah kota Makassar dalam pengendalian wabah Covid -19

“Saat ini kita tidak boleh terlena karena Covid 19 ini belum membaik jangan kita terlena penururnan angka angka dengan parameter yang memang sudah rurun,
seperti pengalaman PSBB kemarin karena kita terlena kita longgarkan akhirnya naik lagi, sekarang kuncinya adalah bagaimana kita tetap twrus melakukan edukasi massif terhadap masyarakat mengenai protokol kesehatan,” tandasnya.(rls)

Comment