GMTD Syukuran HUT Ke-22 Tahun

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Open House Bouvardia Estate yang berada di kawasan Green River View (GRV) digelar oleh Manajemen PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD), Sabtu (8/8/2020), yang dirangkaikan dengan syukuran HUT ke-22 tahun GMTD.

Open house yang bertemakan “House of Milennial”, digelar juga show unit Bouvardia Estate tipe 33/60m² dengan menerapkan Protokol kesehatan, seperti jaga jarak, menggunakan masker, Face Shield dan Hand Sanitizer baik bagi calon user yang hadir melihat langsung show unit secara bergantian masuk, maupun manajemen GMTD.

Sementara kursi-kursi yang disiapkan juga diatur sedemikian rupa dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Corona.

Publik Relation GMTD, Nataziah mengatakan, event yang digelar secara terbatas ini dihadirkan menjelang launching Bouvardia Estate.

“Kemungkinan launching akhir bulan ini, jadi kita ajak beberapa user melihat langsung show unitnya. Dan Alhahamdulillah beberapa custumer juga melakukan NUP di event ini,” kata Nataziah.

Sementara secara keseluruhan, kata Nataziah, custumer yang sudah melakukan NUP sekitar 100-san lebih.

“Yang melakukan NUP di momen menjelang launching selain berkesempatan menang undian satu unit mobil, juga akan diberi kesempatan lebih dulu memilih unit sesuai keinginan di Bouvardia,” ujarnya.

Di cluster Bouvardia Estate sendiri, akan dibangun sekiatar 270 unit di tahap pertama.

“Untuk rencana pembangunanya sekitar 550 unit, tapi tahap pertama 270 unit dulu,” ucapnya.

Nataziah berharap, dengan hadirnya cluster yang menawarkan hunian di bawah Rp 300 juta ini akan memperluas market dari GMTD.(Mulan)

Komentar

Check Also

ShopeePay Talk Beberkan Rahasia Bangun Bisnis Sukses dengan Modal Minimum

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Di tengah situasi tak menentu saat ini dan pengetatan pembatasan kegiatan masyarakat, …

Share This
Mediawarta