Gubernur Nurdin Abdullah Dianugerahi Lencana Melati di HUT Ke-59 Gerakan Pramuka

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah dianugerahi penghargaan tertinggi di Gerakan Pramuka Sulsel yakni penghargaan Lencana Melati. Penghargaan ini disematkan langsung Ketua Harian Gerakan Pramuka Sulsel, Haris Yasin Limpo, di Rujab Gubernur Sulsel, Selasa, (18/8/2020).

Penghargaan ini diberikan juga kepada yang lainnya atas karya dan baktinya selama di Gerakan Pramuka Sulsel yakni penghargaan Lencana Karya Bakti.

Dalam sambutannya, Ketua Harian Gerakan Pramuka Sulsel, Haris Yasin Limpo mengaku, sebagai orang nomor satu di Sulawesi Selatan Gerakan Pramuka menganugerahi sebuah penghargaan tertinggi kepada bapak Gubernur Prof HM Nurdin Abdullah.

“Bapak Gubernur Sulsel telah dianugerahi penghargaan tertinggi Lencana Melatih dan ada juga yang lain mendapatkan penghargaan lencana karya bakti,” tutur Haris Yasin Limpo, di Rujab Gubernur.

Selain itu, Haris juga menjelaskan bagaimana Gerakan Pramuka Sulsel ikut serta dalam menghadapi pandemi Covid-19 sejak awal tahun 2020 ini.

Menurut, Haris, Gerakan Pramuka juga ikut serta dalam menyediakan stok darah, ikut serta juga dalam membantu masyarakat Sulsel yang terkena dampak banjir, longsor dan bencana alam lainnya.

“Pemberian penghargaan ini juga sebagai bentuk apresiasi atas baktinya selama di Gerakan Pramuka,” tutupnya.(rls)

Comment