Gubernur Sulsel Wakili Presiden Serahkan Tanda Kehormatan Satya Lencana Bagi ASN Pemprov Sulsel

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah diberi amanah khusus mewakili Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo memberi tanda kehormatan Satya Lencana bagi Aparatur Sipil Negara lingkup Provinsi Sulawesi Selatan di Rujab Gubernur Jalan, Kamis (13/8 2020).

Satya Lencana diberikan bagi 7 orang Satya Lencana 30 tahun, Satya Lencana 20 tahun 7 orang, dan 7 orang lainnya untuk Satya Lencana 10 tahun.

Pada kesempatan yang sama, Prof HM Nurdin Abdullah meminta ASN di lingkup Pemprov Sulsel bekerja dengan baik, dan utamanya memberi pelayanan maksimal terhadap masyarakat.

“Hari ini negara sudah memberikan penghargaan kepada kita semua, baik 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun. Oleh karena itu, mari kita menjadikan pemerintah ini bersih yang melayani,” ucap Gubernur.

Prof Nurdin menerangkan, pemberian penghargaan ini hasil dari pengabdian dan jasa masing-masing selama mengabdi kepada negara, baik ditempatkan dimanapun.

“Tujuan dari pemberian penghargaan ini atas jasa dan darma baktinya kepada negara selama ini,” sambungnya.

Kinerja ASN, menurutnya menjadi tolak ukur dan legalitas dihadapan masyarakat. Bekerja keras bagi daerah adalah kebutuhan yang harus dipenuhi.

“Daerah ini membutuhkan orang-orang yang mampu bekerja keras. Mari kita bekerja, selain itu menjadi pengabdi pemerintah yang bersih dan melayani,” pungkasnya. (rls)

Komentar

Check Also

Temui Prof Rudy di Posko Covid-19 Makassar, Nurdin Abdullah Minta Sinergi di Perkuat

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah meminta seluruh struktur Gugus Tugas Percepatan …

Share This
Mediawarta