Jelang HUT RI, PD Pasar Kerja Bakti Massal

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-75, jajaran PD Pasar Makassar Raya Kota Makassar, serentak membersihkan lingkungan pasar di 18 titik pasar di Makassar, Jumat (14/8/2020).

Kegiatan ini juga merupakan kerja rutin sebagai tindaklanjut dari instruksi Pimpinan Direktur Umum PD Pasar dan implementasi dari Perda Kota Makassar tentang Kebersihan yang dilaksanakan secara menyeluruh terhadap pegawai di lingkungan pasar dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan.

Direktur Operasional PD Pasar, Saharuddin Ridwan, di sela-sela tinjauannya mengatakan tujuan kegiatan Jumat bersih ini untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab bagi setiap karyawan dan para pedagang terhadap pentingnya menjaga kebersihan kantor dan pasar demi mendapatkan lingkungan yang sehat.

“Jumat bersih adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan di 18 pasar tradisional di kota makassar. Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan sebagai upaya menjadikan pasar bersih dan sehat sesuai tujuan visi dan misi Perusda Pasar,” Ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pada kegiatan Jumat Bersih ini sangat spesial karena bertepatan dengan jelang perayaan 17 Agustus. Sehingga semua pegawai pada jajaran pasar baik yang ada di kantor pusat maupun yang ada di unit unit pasar ikut terlibat tanpa kecuali.

“Jumat Bersih ini juga sangat spesial karena jelang 17 Agustus. Jadi kami kerahkan semua untuk terlibat dan dipantau langsung dibeberapa pasar oleh kabag ketertiban dan keindahan.” pungkasnya.(rls)

Komentar

Check Also

Di Talasalapang 2, Deng Ical Bocorkan Strategi Penanggulangan Kemiskinan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar nomor urut 3, berkampanye di Jalan Talasalapang 2 …

Share This
Mediawarta