JK Optimis Upacara 17 Agustus 2021 Akan Kembali Seperti Biasa

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, perayaan hari kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, dilakukan secara virtual. Hal demi memutus mata rantai penularan Covid-19 serta mendukung protokol kesehatan menjaga jarak fisik atau Physical distancing.

Peringatan detik-detik kemerdekaan RI secara virtual juga dilakoni oleh wakil Presiden RI ke 10 dan 12, M. Jusuf Kalla (JK). JK yang berpakaian adat Makassar didampingi istri tercinta Mufidah Jusuf Kalla tampak khidmat mengikuti upacara virtual yang disiarkan langsung dari istana negara, di kediaman pribadinya Jl. Brawijaya Raya No. 6, Senin (17/8/2020).

JK mengungkapkan meskipun dilakukan secara virtual dan penuh kesederhanaan, namun upacara tetap berlangsung dengan penuh khidmat. Untuk itu JK berterima kasih kepada panitia penyelenggara.
“acaranya tentu sederhana dan virtual namun penuh khidmat, untuk itu berterima kasih kepada semua penyelenggara yang telah mensukseskan upacara virtual ini” ungkap JK.

JK optimis upacara 17 Agustus 2021 dapat kembali dilaksanakan seperti biasanya. Menurutnya pandemi covid 19 akan selesai tahun depan sehingga masyarakat bisa kembali merayakan hari kemerdekaan dengan penuh rasa gembira.

“ tentunya tahun ini kita mengalami stagnasi karena pandemi covid-19, namun tahun depan Insya Allah akan selesai dan upacara bisa dilangsungkan seperti biasa dan rakyat bisa bergembira merayakan hari kemerdekaan” ujarnya.(rls)

Komentar

Check Also

Terkait Temuan Obat Covid-19 JK : Yang Menentukan Layak Edar BPOM

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ketua Umun Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla (JK) meminta agar semua …

Share This
Mediawarta