Kasal Kukuhkan Perwakilan Babinpotmar Lantamal VI Serentak Bersama Babinpotmar Di Jajaran TNI AL

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M kukuhkan perwakilan Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) Lantamal VI serentak bersama Babinpotmar di jajaran TNI AL melalui video conference (Vicon) bertempat di kebun ketahanan pangan TNI AL Karuwisi Lantamal VI, Rabu (05/08/2020).

Pengukuhan Babinpotmar TNI AL melalui Vicon tersebut dilaksanakan bersamaan dengan acara panen raya ketahanan pangan TNI AL.

Wadan Satgas Ketahanan Pangan Lantamal VI Letkol Marinir Amir Saifan mengatakan Babinpotmar Lantamal VI merupakan ujung tombak dalam pembinaan potensi maritim dan memiliki kemampuan komunikasi sosial dalam pengumpulan data potensi maritim Lantamal VI.

“ Dengan dikukuhkan Babinpotmar Lantama VI oleh Kasal melalui Vicon diharapkan dapat membantu mengembangkan potensi maritim di wilayah kerja Lantamal VI dengan memberikan pembinaan secara terus menerus guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat pesisir” ujarnya.

Kasal telah mengukuhkan serentak Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) yang tersebar di seluruh jajaran TNI AL melalui Vicon. Babinpotmar ini sejajar dengan Babinsa dan Babinkamtibmas , Ungkapnya.(rls)

Comment