Nikmati Potongan Harga Hingga 70 Persen di Gerai Bellagio dan Gosh Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bagi seorang wanita pakaian bukan sebatas baju dengan rok bawah, celana jeans dan T-shirt atau sepotong gaun terusan. Tetapi juga sepatu dan tas yang cocok untuk dipadu – padankan dengan pakaian tersebut. Itulah salah satu alasan mengapa seorang wanita selalu berusaha menambah koleksi sepatu dan tas dengan model terkini dan pastinya nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Oleh sebab itu, salah satu gerai sepatu dan tas di Nipah Mall yaitu Bellagio membawa kabar gembira bagi para customer yang ingin menambah koleksi sepatu dan tas dengan menghadirkan berbagai program menarik. Program ini memberikan penawaran promo seperti potongan harga hingga 70 persen dari berbagai item tas dan sepatu exclusive tertentu. Program yang tak kalah menarik lainnya yaitu potongan harga sebesar 20 persen untuk semua lini produk tanpa minimum pembelanjaan. Selain itu, nikmati berbagai penawaran khusus untuk member Bellagio, antara lain, dapatkan tambahan reward melalui program ‘Double Reward’ untuk setiap pembelanjaan produk regular khusus untuk member Bellagio Nipah Mall.

Selain Bellagio, gerai yang juga memberikan promo menarik yaitu Gosh. Brand yang berada dibawah naungan perusahaan yang sama dengan Bellagio yaitu PT Karyamitra Budisentosa, juga menawarkan potongan harga sebesar 20 persen untuk semua lini produk dengan harga normal dan potongan harga hingga 50 persen untuk produk tertentu. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2020.

General Manager Nipah Mall dan Office Building, Richard Abraham, menuturkan mendukung program promo yang ditawarkan oleh gerai-gerai tersebut.

“Kami selaku manajemen mal sangat mendukung program-program yang ditawarkan oleh berbagai gerai di Nipah Mall. Customer dapat langsung menikmati promo potongan harga ini dengan berbelanja langsung di gerai Bellagio dan Gosh Nipah Mall tanpa minimum pembelanjaan. Kami berharap program seperti ini dapat memberikan pengalaman berbelanja untuk memenuhi kebutuhan fashion customer.” tuturnya.(rls)

Comment