Pelantikan Kepala UPT TK SD SMP, Prof Rudy: Kita Harus Kerja Iklas

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Penjabat Wali Kota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin melakukan pengukuhan dan pelantikan Kepala UPT SPF TK, SD, SMP Negeri Kota Makassar, di Gedung AP Pettarani Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Kamis (13/8/2020).

Kepala UPT SPF untuk SD berjumlah 314 orang, SMP 55 orang, dan TK satu orang. Prof Rudy Djamaludiin mengucapkan selamat kepada para kelapa UPT untuk pelantikan hari ini. Menurutnya, pelantikan ini tidak hanya dimaknai sebagai suatu kebahagiaan saja.

“Tetapi di suatu sisi kita harus menyadari pada saat saya dilantik, di pundak bapak ibu telah diberikan amanah, bukan saja dari pemerintah Kota Makassar, tetapi amanah dari Tuhan Maha Esa untuk melaksanakan tugas dengan penuh keiklansan, dengan penuh tanggung jawab,” katanya.

Untuk itu ia mengajak para kepala UPT SPF memanfaatkan amanah ini dengan baik untuk berkarya, bekerja secara nyata, bekerja iklas, untuk memajukan pendidikan anak Indonesia khususnya Kota Makassar yang mampu berperan secara nyata dalam membangun bangsa dan Negara Indonesia.

“Satu harapan saya kita kerja iklas, Insyalaallah balasan baik dari Tuhan. Selamat berkerja, selamat mengembangkan amanah, tunjukkan jati diri kita ingin kerja iklas,” pungkasnya.(rls)

Komentar

Check Also

Temui Prof Rudy di Posko Covid-19 Makassar, Nurdin Abdullah Minta Sinergi di Perkuat

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah meminta seluruh struktur Gugus Tugas Percepatan …

Share This
Mediawarta