Pemkot Makassar Terima Donasi 5000 Masker Dan 75 Liter Hand Sanitizer Dari Kawan Lama Foundation

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar melalui Posko Gugus tugas Satuan tugas penegakan pengendalian covid 19 Kota Makassar kembali menerima bantuan sejumlah Masker dan Hand sanitizer dari kawan lama Foundation (Ace Store).

Bantuan masker serta Hand aniteser diterima langsung oleh penjabat Walikota Makassar Prof. Rudy Djamaluddin dari Store Manager Kawan Lama Ace Shore Cabang Perintis Makassar Firman Nur.di Posko gugus tugas satgas penegakan pengendalian covid 19 di jalan Nikel Raya Kamis 6/8/2020.

Firman menjelaskan saat ini pihaknya dari kawan lama foundation ace store tengah menggalakkan untuk membantu dengan memberikan donasi alat kesehatan khususnya kepada pemerintah dalam mencegah penularan pandemi covid – 19.

“Saat ini kita menggalakkan memberikan bantuan berupa alat kesehatan seperti ADP, masker, hand sanitizer, sarung tangan medis untuk pemerintah dan tenaga medis serta alat pengukur suhu tubuh, bantuan ini juga kami donasikan kepada panti asuhan dan panti wreda di 25 kota Indonesia,” ujarnya.

Dia berharap dengan adanya bantuan 5000 masker dan 75 liter Hand sanitizer yang didonasikan bertujuan untuk membantu pemerintah kota Makassar dalam menangani penyebaran covid -19

“Harapan kami dengan adanya bantuan 5000 Masker dan 75 liter cairan Hand sanitizer dapat membantu dan bersinergi bersama pemerintah Kota Makassar membantu untuk penanganan covid 19 lebih baik lagi,” jelasnya.

Penjabat Wali kota Makassar Prof. Rudy Djamalauddin apresiasi atas bantuan dari kawan lama foundation. Menurut Prof. Rudy sekarang ini kita membutuhkan bukan hanya bantuan tetapi kepekaan sisial dari seluruh elemen masyarakat dalam upaya pemerintah mengendalikan covid 19 ini.

“Kita tidak melihat bantuan ini dari sisi jumlahnya, tetapi yang utama adalah bentuk kepekaan sosial dari semua pihak terutama dari elemen masyarakat untuk bersemangat didslam upaya upaya menngendalikan covid 19 agar cepat berakhir,” terang Prof Rudy.(rls)

Comment