Razia Depan Pasar Toddopuli, Tripika Kecamatan Panakkukang Makassar Edukasi Warga dan Bagikan Masker

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam rangka kesiapan Patroli gabungan (Patgab) dan menindaklanjuti Perwali No. 36 Ta 2020 tentang percepatan pengendalian Virus Corona Covid 19 dikota Makassar, Tripika Kecamatan panakkukang beserta jajaran yang dipimpin oleh Mayor Arh Rohmad Agus Hidayat S S.Sos (Danramil 1408 -10 Pnk). Menggelar bagi-bagi masker kepada pengunjng dan pedagang di Pasar Panakkukang di Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Dalam kegiatan tersebut diimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yakni tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan di air yang mengalir atau memakai cairan Handsintizer.

“Pada pelaksanaan patroli tadi kami hanya memberikan teguran secara Humanis terhadap masyarakat di sepanjang route yang dilalui bagimasyarakat yang tidak menggunakan masker dan sekaligus membagikan masker.” ujar Mayor Arh Rohmad Agus Hidayat S S.Sos, Danramil 1408 -10.

“Alhamdulillah dari hasil temuan di lapangan, 15 % masyakarat yang tidak menggunakan masker atau melanggar dan sekitar 85 % masyakarat yang sudah patuh.” lanjutnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Muh. Thahir Rasyid S.IP (Camat Panakkukang), Mayor Arh Rohmad Agus Hidayat S S.Sos (Danramil 1408-10), Iptu Winarno (Kanit Patroli Polsek 09), Personil Koramil 12 Orang dan petugas Satpol PP 10 orang serta Satgas kecamatan.(rls)

Komentar

Check Also

Abdul Hayat Hadiri Sosialisasi MCP Terkait Perizinan, Optimalisasi Pajak Daerah dan Manajemen Aset Daerah

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, didampingi Plt Inspektorat Sulsel dan …

Share This
Mediawarta