Telkomsel Salurkan Bantuan ke Masamba Melalui Program Karyawan Berbagi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Telkomsel kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat Masamba – Luwu Utara. Bantuan kali ini merupakan bagian dari Program Karyawan Berbagi yakni hasil penggalangan donasi sukarela dari karyawan dan jajaran Direksi untuk tenaga medis, pekerja informal yang terdampak COVID-19 serta masyarakat yang terkena bencana, yang disalurkan melalui platform crowdfunding salah satunya BenihBaik.

Manager Telkomsel Branch Makassar Andi Reza mengatakan “ Melalui gerakan Karyawan Telkomsel Berbagi, kami menyalurkan 400 paket bantuan yang terdiri dari Tikar, Beras, Minyak Goreng, Sarung dan perlengkapan lainnya. Secara konsisten, Telkomsel terus menunjukkan kepedulian kepada masyarakat dalam kondisi apa pun, sejalan dengan semangat perusahaan, karyawan pun turut memberikan perubahan nyata di setiap fase kehidupan masyarakat dari waktu ke waktu. Maka dari itu, inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) yang didapatkan dari penggalangan dana dari karyawan hingga jajaran direksi Telkomsel diharapkan mampu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana seperti di Masamba.”

Sebelumnya, Telkomsel telah menyalurkan bantuan Sembako dan Masker ke Masamba melalui TERRA, Rumah Zakat dan Komunitas Jurnalis Berbagi. Selain itu, untuk memberikan kenyamanan dalam berkomunikasi, Telkomsel juga telah memberikan Paket Telpon dan SMS Gratis selama sepekan pasca musibah yang terjadi di Masamba.

Dari sisi network, Telkomsel di Masamba hingga saat ini masih terus melayani kebutuhan komunikasi masyarakat dengan normal baik telpon, SMS dan internet. “Secara khusus, kami mengucapkan Terima Kasih kepada BenihBaik dan Pemuda Muhammadiyah Sul-Sel Peduli yang turut membantu penyaluran bantuan ini, semoga niat baik kita semua diberkahi oleh-Nya dan bantuan yang diberikan memberikan manfaat untuk masyarakat Masamba”, tutup Reza.(Mulan)

Comment