UNIVERSITAS BOSOWA TANDATANGANI KESEPAKATAN KERJASAMA DENGAN UNCP

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Universitas Bosowa (Unibos) kembali menambah relasi. Kerjasama kali ini dilakukan dengan Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP). Kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan di Aula Pertemuan UNCP, Senin (17/08/2020).

MoU yang ditandatangani oleh Rektor Unibos Prof. Dr.Ir. Muhammad Saleh Pallu, M.Eng dan Rektor UNCP Prof. Drs. Hanafie Mahtika, MS ini juga turut disaksikan oleh Sekretaris Unibos, Para Wakil Rektor, Dekan Fakultas Teknik dan jajaran pimpinan UNCP.

Dalam sambutannya Rektor Unibos mengungkapkan agar dapat terus mengembangkan tri dharma perguruan tinggi dan bersninergi melalui mitra-mitra yang senantiasa mendukung kemajuan Unibos yang tentunya kami juga akan mensupport penuh mitra kami untuk memperbaiki kualitas pendidikan bersama.

“MoU ini kita lakukan agar dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat antara satu sama lain untuk memperbaiki kualitas pendidikan dan output mahasiswa yang berkualitas, serta saling mendukung untuk pengembangan bersama. Sekarang ini tidak lagi era bersaing tetapi kita dihadapkan dengan era bersinergi. jika ingin maju dan berkembang, maka mitra perlu ditambah. Sehingga tidak hanya satu institusi yang maju tetapi kita ingin bersama-sama mewujudkan semangat dalam mencerdaskan generasi bangsa”, papar Rektor Unibos, Prof. Saleh Pallu, M.Eng.(rls)

Komentar

Check Also

DANCOW Kreasi Anak Indonesia 2020 Hadirkan Berbagai Inovasi Anak Bangsa

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Seperti anak-anak dari berbagai negara di dunia, anak-anak Indonesia mempunyai kemampuan dan …

Share This
Mediawarta