Watch Club Mal Ratu Indah Berikan Promo Buy 1 Get 1 Free

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang masih digemari oleh banyak orang dari berbagai kalangan dan usia. Properti penunjuk waktu ini memiliki beragam varian dan model dengan harga yang juga variatif.

Selain sebagai penunjuk waktu, kini tren jam tangan tidak hanya sebatas itu. Fungsi jam tangan berkembang sesuai tuntutan zaman yakni sebagai penunjang fesyen dan gaya hidup.

Karena itu, meski harganya selangit, konsumen tidak segan merogoh kocek dalam-dalam untuk menunjang penampilan dan kepuasan pribadi.

Namun ada kabar baik bagi para penggemar jam tangan yang ingin menambah koleksinya. Pasalnya, salah satu gerai jam tangan di Mal Ratu Indah, Watch Club, kembali memanjakan pelanggan setianya dengan promo yang sangat menarik. Perusahaan retail jam tangan ternama dan memiliki banyak cabang diseluruh Indonesia ini tengah menggelar promo Buy 1 Get 1 untuk beberapa lini brand jam tangan premium.

Promo Buy 1 Get 1 Free dapat Anda nikmati untuk berbagai lini brand premium yaitu Festina, Lotus, Harley Davidson, Hush Puppies, Jeep dan Cat. Promo ini dapat dinikmati oleh konsumen tanpa minimum pembelanjaan dan syarat apapun. Hanya dengan membayar salah satu produk dengan harga tertinggi, konsumen dapat membawa pulang jam tangan gratis dengan pilihan dan selera sesuai dengan lini brand tersebut diatas.

Selain itu, promo ini juga berlaku untuk brand Slazenger dengan minimum pembelanjaan Rp2.000.000. Yang tak kalah menarik, salah satu brand mewah, Jaguar, yang dibanderol dari harga Rp1.000.000 hingga Rp20.000.000 juga dapat Anda nikmati pada promo ini. Promo Buy 1 Get 1 ini berlaku hingga 6 September 2020.

Puluhan brand jam mempercayakan brand mereka untuk bekerjasama dan di kelola oleh Watch Club. Tidak hanya proses jual beli jam saja, Watch Club Mal Ratu Indah juga menjual tali jam dan proses pergantian baterai jam tangan. Kali ini, Watch Club juga menawarkan promo berupa gratis tali jam tangan kulit, rubber dan stainless untuk setiap transaksi apa saja minimum Rp1.500.000.

“Setiap bulannya gerai-gerai di Mal Ratu Indah memiliki promo menarik yang di peruntukkan untuk customernya. Salah satunya adalah gerai Watch Club. Promo ini sangat menarik dan berlangsung cukup singkat, hanya akhir Agustus hingga awal September. Mari berkunjung dan berbelanja di Watch Club Mal Ratu Indah. Mari mempercayakan jam tangan anda pada brand dan retail yang tepat.” Ungkap Centre Manager Mal Ratu Indah, Iwan Ismail.

Tidak hanya gerai, pembelian jam tangan juga dapat diakses melalui online di www.watchclub.co.id dan detail product dapat di lihat di instagram @watchclubindonesia untuk mempermudah pelanggan memilih dan membeli jam tangan sesuai keinginannya.(rls)

Comment