Ada Promo Harga Spesial Di Everbest Dan EVB Mal Ratu Indah

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sepatu dan tas adalah bagian dari identitas fashion para wanita dan pria, karena memiliki peran penting dalam menunjang penampilan.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, beberapa gerai brand fashion di Mal Ratu Indah menawarkan beragam promo menarik bagi pelanggan setia agar lebih mudah dalam memilih kebutuhan fashion.

Beberapa gerai di Mal Ratu Indah yakni Everbest dan EVB, brand fashion yang merupakan brand dibawah naungan PT Everbesindo Surya Jaya, kembali menawarkan beragam promo menarik bagi pelanggan setianya. Sesuai dengan komitmen brand Everbest dan EVB yang selalu menyediakan produk yang menjadi gaya hidup masyarakat di Indonesia dan menghadirkan koleksi-koleksi yang fashionable dengan harga terjangkau serta promo-promo yang memanjakan para pelanggan setianya.

Kali ini, promo menarik yang ditawarkan Everbest yaitu potongan harga langsung mulai 30 hingga 50 persen untuk produk sepatu dan hand bag, tanpa minimum pembelanjaan.

Selain itu, Everbest juga menyiapkan promo yang tidak kalah menarik berupa Special Price. Promo ini sangat dinanti-nanti, sebab pelanggan dapat mengoleksi lini sepatu Everbest dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp390.000 hingga Rp799.000 dari harga normal yang dibanderol mulai Rp1.290.000 – Rp1.830.000.

Gerai brand fashion lainnya yang turut menawarkan promo terbatas yaitu EVB. Sebagai salah satu toko sepatu, tas dan aksesoris yang inovatif, kali ini EVB menawarkan promo yang memanjakan para pengunjung dengan memberikan potongan harga langsung sebesar 50 persen untuk pembelian produk ke-2. Promo berlaku untuk semua lini produk sepatu, tas dan aksesoris tanpa minimum pembelanjaan. Seluruh promo berlaku sepanjang bulan September 2020.

“Hampir seluruh gerai di Mal Ratu Indah menawarkan berbagai program dan promo menarik untuk para konsumen dan pengunjung setia. Manajemen dan gerai-gerai yang ada di Mal Ratu Indah terus memberikan kenyamanan bagi para pengunjung, baik dari sisi kesehatan dengan secara konsisten menerapkan protokol kesehatan, serta memberikan kepuasan dan pengalaman kepada para pengunjung melalui berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh masing-masing tenant.” Ungkap Iwan Ismail selaku Center Manager Mal Ratu Indah.(rls)

Komentar

Check Also

OYO Perkuat Operasional di Skala Lokal

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Bulan Oktober tahun 2020 menjadi waktu yang istimewa bagi OYO Indonesia. Pasalnya, …

Share This
Mediawarta