Danlantamal VI Sambut Hangat Kunjungan Dirut PT. Semen Tonasa

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP., menyambut hangat kunjungan Direktur Utama (Dirut) PT. Semen Tonasa H. Subhan, S.E., Ak., M.M, bertempat di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Jumat (18/09/2020).

Walaupun tetap menerapkan protokol kesehatan, penyambutan pun penuh dengan kehangatan dan kekeluargaan saat berlangsungnya kunjungan tersebut.

Dirut PT. Semen Tonasa H. Subhan, S.E., Ak., M.M, menyampaikan kedatangannya bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini sekaligus ajang perkenalan diri kepada Danlantamal VI yang telah mengalami pergantian jabatan.

Danlantamal VI pun menyampaikan terima kasih atas kedatangan Dirut PT. Semen Tonasa beserta rombongan di Mako Lantamal VI ini dan berharap bahwa jalinan silaturahmi dan kerjasama yang telah berlangsung selama ini dapat terus berjalan dengan baik.

Obrolan santai pun terjalin diantara kedua pejabat beda instansi ini, suasana kebersamaan dan saling memberikan informasi terkait kegiatan masing-masing pun menjadi topik pembicaraan bersama di dalam ruangan tersebut.

Kunjungan ini diakhiri dengan saling memberikan plakat sebagai cinderamata dan foto bersama di depan Monumen Jangkar Mako Lantamal VI.

Hadir dalam kunjungan ini, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E., para Asisten Danlantamal VI dan Kadiskum Lantamal VI.(rls)

Komentar

Check Also

Bersama Potensi, Basarnas Makassar Latihan Evakuasi Kapal Tenggelam di Perairan Samalona

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Makassar gelar latihan SAR daerah bersama DitPolair, …

Share This
Mediawarta