Danlantamal VI Terima Kunjungan Kadiskesal

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M.,  CHRMP., menerima kunjungan Kepala Dinas Kesehatan TNI AL (Kadiskesal) Laksamana Pertama TNI dr. Ahmad  Samsulhadi., bersama Kepala Sub Dinas Kesehatan Preventif TNI AL (Kasubdiskesprev) Kolonel Laut (K) dr. Sujoko Purnomo, Sp.B di Mako Lantamal VI, Senin (21/09/2020).

Danlantamal VI mengucapkan selamat datang di Makassar, Selanjutnya Danlantamal VI memperkenalkan satu persatu pejabat jajaran Lantamal VI yang ikut dalam pertemuan tersebut.
Diharapkan pertemuan ini dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi dan koordinasi di bidang kesehatan  yang sudah berjalan dengan baik selama  ini.

“Semoga pertemuan ini dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin koordinasi dan kerjasama di bidang kesehatan .
Sementara itu Kadiskesal selama di Makassar akan melaksanakan kunjungan ke Fasilitas Kesehatan (Faskes) di Lantamal VI yaitu Rumkital Jala Ammari, Diskes Lantamal VI serta Ladokgi Yos Sudarso dan Sekesal Makassar.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy  Sulistyanto, S.E, para Asisten Danlantamal VI, Dansekesal Makassar, Kadiskes Lantamal VI, Karumkit Jala Ammari dan Kaladokgi Yos Sudarso.(Mulan)

Komentar

Check Also

Kelurahan Kassi Kassi Siap Sukseskan Makassar Recovery

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto resmi melepas 10 ribu tim …

Share This
Mediawarta