Di Hari Pelanggan Telkomsel Pamasuka Hadirkan Program Menarik

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan, Telkomsel menghadirkan program dan menyerahkan hadiah di Hari Pelanggan Nasional yang ke-17. Program yang dihadirkan yaitu Customer Lucky Day 2020 dan Gift untuk pelanggan walk-in
GraPARI.

Executive Vice President (EVP) East Area Sales Telkomsel – Adiwinahyu B Sigit mengatakan “Kami sangat berterima kasih kepada para pelanggan Telkomsel khususnya di
Pamasuka atas kesetiaannya menggunakan produk kami. Tahun ini berbeda, namun tidak menyurutkan semangat kami untuk tetap menghadirkan program menarik kepada pelanggan”.

Adiwinahyu yang di dampingi VP Consumer Sales Telkomsel Pamasuka – Agustiyono dan GM PSDCM Telkomsel Pamasuka – Ratih S Pratiwi juga berkunjung ke GraPARI Makassar untuk memastikan keseluruhan proses pelayanan dan Customer Service telah mengikuti protokol kesehatan.

Dalam kesempatan yang sama dan dalam waktu terbatas, manajemen
menyempatkan menyapa pelanggan di GraPARI Makassar dan pelanggan di wilayah Pamasuka lainnya melalui video conference.

Selain itu sekaligus menyerahkan secara simbolis 2 unit sepeda motor kepada pemenang Program Tukar POIN Undi Undi Hepi kepada 2 pemenang berasal dari Makassar dan Gorontalo.

Khusus di Hari Pelanggan, setiap tahunnya Telkomsel memberikan gift kepada para pelanggan yang walk-in GraPARI, selain penawaran berbagai program menarik yang bisa diikuti oleh pelanggan seperti Customer Lucky Day 2020. Dalam program ini, Telkomsel Pamasuka mengajak pelanggan nya untuk melakukan registrasi melalui program POIN pada periode 24 Agustus – 4 September.

Dan tepat di tanggal 4 September, seluruh pelanggan yang telah melakukan registrasi akan mendapat broadcast untuk berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa 8 unit smartphone dan ratusan voucher pulsa 50K dan 25K.

“Dengan seluruh program manarik yang dihadirkan, meski di masa pandemi dan tatanan new normal, Telkomsel terus berupaya menjadikan Hari Pelanggan Nasional sebagai momen untuk terus mengakselerasikan kebahagiaan bagi pelanggan secara berkelanjutan.

Telkomsel pun berupaya untuk terus menjaga semangat yang sama dalam menghadirkan layanan dan solusi
terdepan bagi pengguna Telkomsel khususnya di Pamasuka,” tutup Adiwinahyu.(Mulan)

Comment