Erwin Suyanto Launching Single Terbaru Lewat Platform Digital

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Perkembangan musik di kota makassar tidak bisa bisa diragukan. Banyak bakat muda betmunculan dengam mengusung konsep musik yan berbeda beda.

Salah satunya Erwin Suyanto salah satu musisi berbakat yang dilahirkan kota anging mamiri. Kiprahnya mulai mewarnai papan musik tanah air.

Seperti yang disampaikan Erwin Suyanto. Single lagu sumpahku yang dirilis hari adalah bukti nyata hidupnya daya kreatif anak muda makassar. ” saya hanya ingin memberi sumbasi kepada seluruh pecinta musik tanah air khususnya kota makassar semoga kehadiran lagu ini bisa menjadi momentum lahirnya karya baru teman teman di makassar.” imbuh erwin dikesemtan lounching single terbarunya.

Berbeda dengan imam salah satu musik direktor yang ikut andil dalam penggarapan single terbaru dari erwin. Imam menjelaskan. Kehadiran singgle SUMPAHKU ini seperti memberi energi baru bagi pelaku musik dimana pun dia berada. Apa lagi jiwa dari lagusumpahku ini. Betul betul membawa kita berada dalam ruang cinta dengan kesungguhan. Tambah imam dia acara lounching ini.

Satu lagi karya anak bangsa kita lahir dari timur indonesia sebagai stimulan lahirnya semangat baru untuk terus berkarya. Kali ini persembahan cinta dari timur.(rls)

Komentar

Check Also

Pelaksanaan Yoga di MaRI Tetap Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Manajemen Mal Ratu Indah rutin melaksanakan yoga, yang berlangsung di area Plaza …

Share This
Mediawarta