FOX Lite Royal Bay Makassar Gelar Gathering Loyal Member MTP

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – FOX Lite Royal Bay Makassar mengundang member Loyal nya untuk menghadiri acara gathering Loyal Member MTP. gathering ini tentunya dhadiri oleh member member kami yang sudah loyal terhadap FOX Lite Royal Bay Makassar selama dibuka sejak 1 Juni 2020 hingga saat ini, meskipun dengan wakty yang cukup singkat namun pertumbuhan member MTP di FOX Lite Royal Bay Makassar, kenaikannya cukup signifikan dan penggunanya pun cukup banyak, hal ini di tunjukkan dengan semakin bertambahnya pengguna baru yang terdaftar di FOX Lite Royal Bay Makassar.

Gathering yang nantinya akan di hadiri oleh seluruh member loyal dari MTP ini akan di selenggarakan di Splash Lounge yang terletak di lantai 2 FOX Lite Royal Bay Makassar di mulai pukul 16.00 sampai dengan selesai. Tentunya dengan standart protokol kesehatan yang sudah kami siapkan mulai dari awal masuk seperti pengecekan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer yang tanpa di sentuh sampai dengan pengaturan Jaga Jarak yang sudah kami atur dengan rapih. Acara Gartering ini mengambil konsep yang lebih santai dan tdk terlalu resmi oleh nya itu kami FOX Lite Royal Bay Makassar menyelenggarakan nya di area Kolam Renang sehingga moment ini juga dapat di jadikan bagi FOX Lite Royal Bay Makassar untuk dapat berinteraksi langsung lebih dekat dengan member MTP kami agar nantinya masukan serta saran dari member MTP bisa kami jadikan untuk perbaikan kami kedepannya.

Konsep HIGH TEA adalah konsep yang diambil pada kegiatan Gathering Member MTP ini, agar suasana pada sore hari tersebut akan lebih santai dan lebih kekeluargaan sehingga akan makin terjalin kebersamaan antara Member Loyal MTP dan FOX Lite Royal Bay Makassar, selain konsep tersebut, kami pun juga menghadirkan live music acostik untuk menambah keharmonisan suasana pada Gathering member loyal MTP tersebut. “Gathering ini sengaja kami buat sebagai bentuk apresiasi kami terhadap member loyal kami yang selama beberapa bulan ini sudah menjadi bagian dari keluarga FOX Lite Royal Bay Makassar, dan kami berharap pula bagi yang belum menjadi member agar dapat segera menjadi member dan dapat pula menikmati segala fasilitas dan keuntungan menjadi Member MTP” ujar Amank selaku Marcomm Manager FOX Lite Royal Bay Makassar.(Mulan)

Comment