Keseruan Rangkaian HUT Freeletics Makassar di Nipah Mall Melalui Gelaran Games Spot Finding

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Selain berbelanja, Nipah Mall merupakan pilihan lokasi yang tepat untuk melakukan berbagai aktivitas dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat.

Begitupun halnya dengan komunitas Freeletics. Komunitas Body Weight Training terbaik di Makassar ini rutin menggelar latihan di Nipah Mall setiap pekan, dikarenakan Manajemen menyediakan fasilitas olahraga di dalam area Nipah Mall, diantaranya adalah jogging track, shower room, dan area parkiran sepeda.

Selain menggelar latihan rutin, kali ini Nipah Mall berkolaborasi dengan komunitas Freeletics menggelar kegiatan dengan tema Spotfinding. Giat ini merupakan Rangkaian Flare 2020 yaitu hari ulang tahun Freeletics Makassar yang ke-6 tahun.

Spotfinding merupakan games layaknya time rally dimana 30 peserta yang terbagi menjadi 6 tim yang merupakan anggota Freeletics mencari dan menemukan spot yang telah ditentukan oleh panitia melalui petunjuk yang diberikan oleh admin akun IG @freeleticsmks dalam rentan waktu yang ditetapkan. Setelah menemukan spot yang telah ditetapkan, peserta wajib mengunggah foto spot tersebut melalui akun masing-masing dengan menandai akun IG @freeleticsmks dan @malnipah sebagai bukti keikutsertaan dalam permainan. Tak lupa, protokol kesehatan wajib bagi peserta dan panitia serta memperhatikan keselamatan dan keamanan di area mal selama permainan berlangsung.

Kegiatan seru yang akan berlangsung Minggu, 6 September 2020, mulai pukul 16.00 hingga 17.30 Wita, memanfaatkan seluruh area dan spot menarik yang ada di Nipah Mall. Harapannya agar kegiatan ini dapat dijadikan sebagai wadah untuk kembali mempererat silaturahmi setelah hampir 6 bulan lamanya komunitas ini melakukan latihan melalui daring akibat pandemi Covid 19. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mengeksplor Nipah Mall.

“Event ini merupakan salah satu aktivasi kegiatan dan pemanfaatan fasilitas yang ada di Nipah Mall sebagai ruang terbuka untuk komunitas dan siapa saja yang ingin melakukan giatnya di Nipah Mall. Kami mendukung berbagai kegiatan olahraga dan kegiatan positif lainnya, tentunya dengan tetap menjaga jarak aman dan menerapkan protokol kesehatan.’ ujar Richard Abraham, General Manager Nipah Mall & Office Building.(rls)

Komentar

Check Also

Bantu Pendidikan Anak Saat Pandemi, Pertamina Salurkan 60 Laptop untuk TK Bhayangkari Se-Sulawesi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan anak di masa pandemi, Pertamina bersama Kepolisian …

Share This
Mediawarta