Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV Lingkup Pemprov Sulsel, Gub NA: Selaraskan Perkataan dan Kinerja

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof HM Nurdin Abdullah melantik dua pejabat Eselon II dan puluhan pejabat Eselon III dan IV, di Ruang Pola Kantor Gubernur, Selasa (1/9/2020).

Pada pelantikan tersebut, hanya dua pejabat Eselon II yang dibacakan yakni Fitriah Zainuddin sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (PPPA-KB) Sulsel, dan Muhammad Arafah sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Sulsel.

Sementara untuk Eselon II dan IV tidak dibacakan saat proses pelantikan demi menghemat waktu pertemuan dan penerapan protokol kesehatan.

Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, berharap semua pejabat mulai dari Eselon II, III, dan IV, harus bersinergi dengan baik untuk menciptakan team work yang solid di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

“Berikan seluruh kemampuan kita untuk bekerja dengan baik. Saya titip pejabat Eselon III dan IV untuk melakukan sinergi dengan kepala dinas,” ujar Nurdin Abdullah.

Yang paling penting, lanjut dia, bagaimana seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov Sulsel yang telah dilantik bisa menjaga idealisme serta integritas selama menjalankan tugasnya. 

“Jaga idealisme, integritas, dan selaraskan antara perkataan dengan kinerja,” tegasnya. 

Atas nama pemerintah, ia mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru-baru dilantik.¬†“Atas nama pemerintah dan pribadi saya mengucapkan selamat kepada yang baru saja dilantik,” ucapnya.(rls)

Komentar

Check Also

Temui Prof Rudy di Posko Covid-19 Makassar, Nurdin Abdullah Minta Sinergi di Perkuat

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah meminta seluruh struktur Gugus Tugas Percepatan …

Share This
Mediawarta