MCC Gowes Makassar – PINRANG

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Makassar Cycling Club kembali adakan Mini Touring Makassar – Pinrang (27/09)
Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk tetap sadar dan patuh akan kesehatan serta imunitas tubuh khususnya di masa Pandemi Covid-19.

Ketua MCC Liem Tjong San mengatakan ” mini touring kali ini menempuh jarak 185 km, dengan jumlah pitstop sebanyak 4 kali dan menempuh waktu 8 jam”

“Kegiatan ini diikuti oleh 80 anggota MCC dan beberapa anggota komunitas lain yang menyambut kami di setiap perbatasan kabupaten/kota.”ungkap pria yang biasa dipanggil Om San.

“Meski cuaca yang sangat panas, para anggota MCC tetap berkomitmen untuk menyelesaikan mini touring ini, Karena dikondisi seperti inilah para pesepeda dilatih kesabaran dan ketahanan fisiknya untuk sampai finish” ucapnya

Ketika di pare-pare rombongan sepeda sempat disambut oleh pemerintah setempat diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata kota Pare-pare bpk. Amarun Agung Hamka dan Kadis perhubungan kota pare-pare Bpk. Iskandar.

“kami sangat senang karena kota pare-pare menjadi kota yang disinggahi oleh teman2 Komunitas MCC, sehingga exposurenya dapat menjadikan pare-pare kota yang bersahabat bagi para pesepeda”. Ungkap Hamka

MCC berharap dengan kegiatan ini dapat menyadarkan masyarakat bahwa menjaga kesehatan dengan berolah raga sangatlah penting sehingga dapat meningkatkan imun tubuh kita khsusnya di masa pandemi seperti sekrang ini.(Komang Ayu)

Comment