Peduli COVID, Pegadaian Kembali Salurkan Bantuan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam rangka membantu perekonomian masyarakat sekitar yang terdampak pandemi COVID-19, hari ini, Kamis 24 September, PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar membagikan sembako sebanyak 200 paket kepada warga yang bermukim di sekitar Kantor Wilayah, yakni warga Kelurahan Ballaparang dan Buakana. Pembagian paket sembako tersebut berlangsung di Kantor Kelurahan Ballaparang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Pimpinan Wilayah Pegadaian Kanwil VI, Alim Sutiono, Deputi Operasional Pegadaian Kanwil VI, Abd. Wadud Assegaf, Lurah Buakana, Rahmat Galib, dan Lurah Ballaparang Muhammad Afif.

Dalam sambutannya, Alim Sutiono menyampaikan, “Semoga bantuan yang kami berikan hari ini dapat membantu dan berguna bagi masyarakat. Karena COVID-19 ini bukan hanya musuh satu orang saja, tapi musuh kita semua. Jadi mari bersama-sama kita saling menguatkan.”

Di kesempatan yang sama, Alim juga menyebutkan mengenai program Gadai Peduli yang masih berjalan sampai hari ini.
“Bapak-Ibu, saat ini di Pegadaian ada program Gadai Peduli, untuk setiap transaksi gadai dibawah 1 juta, Bapak-Ibu tidak perlu membayar bunga atau sewa modal sepeserpun. Ini adalah wujud perhatian dari Pegadaian kepada masyarakat. Jadi jangan ragu untuk datang ke Pegadaian terdekat.”

Lurah Ballaparang, Muhammad Afif menyampaikan apresiasi kepada Pegadaian Kanwil VI Makassar atas bantuan yang diberikan.
“Saya mewakili para warga di Kelurahan Ballaparang dan Buakana menyampaikan terimakasih kepada Pegadaian. Alhamdulillah, ini menandakan bahwa Pegadaian sangat peduli dan selalu hadir membantu masyarakat.”(rls)

Comment