PERKUAT SINERGI BISNIS TRADE, BANK MANDIRI DAN PT SEMEN TONASA MENYELENGGARAKAN
VIRTUAL DISCUSSION FORUM & LAUNCHING E MONEY CO BRAND

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sebagai wujud dukungan untuk penguatan bisnis dan transaksi trade, bekerja sama dengan PT Semen Tonasa, Bank Mandiri menyelenggarakan virtual discussion forum yang dihadiri oleh pegawai dan vendor/supplier/distributor baik domestic maupun internasional (total peserta dalam forum diskusi mencapai lebih dari 125 peserta online).

Acara dibuka oleh RCEO Bank Mandiri Region X Sulawei Maluku (Bapak Angga Erlangga Hanafie) dan Direktur Utama PT Semen Tonasa (Bapak Subhan). Dalam sambutan yang disampaikan, baik dari pihak Bank Mandiri maupun Semen Tonasa, memberikan apresiasi dan harapan besar terhadap penyelenggaraan acara, sebagai sarana peningkatan knowledge dan memberikan support terhadap bisnis trade Nasabah.

Dalam agenda diskusi, materi pertama disampaikan oleh Bapak Suharyanto (Vice President Transaction Banking, Kantor Pusat Bank Mandiri), membahas tentang TRADE (sharing knowledge mengenai International Trade Finance & Service, International Trade Overview, Payment Method, SKBDN, beserta case study dan diakhiri dengan sesi tanya jawab). Diskusi dilanjutkan dengan pembahasan salah satu solusi layanan digital Bank Mandiri yaitu Mandiri Global Trade. Materi kedua disampaikan oleh Ibu Diah Dwinursanti (Trade Project Kantor Pusat Bank Mandiri), membahas tentang Mandiri Global Trade 4.0 (comprehensive web based solution, untuk transaksi Trade Finance, Service, Bank Garansi, sehingga nasabah bisa bertransaksi dimana saja, dengan layanan online 24/7 jam).

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan launching E Money Co Brand PT Bank Mandiri – PT Semen Tonasa, kartu tersebut bertujuan mendukung inisiatif cashless society dan memenuhi kebutuhan nasabah di lingkup PT Semen Tonasa. Kartu e money juga akan digunakan oleh PT Semen Tonasa sebagai alternatif bentuk reward kepada Langganan Tetap. Launching ditandai dengan penyerahan secara simbolis kartu e money dari perwakilan Bank Mandiri (Bapak Benny Sambas, Area Head Mandiri Makassar Kartini) kepada Direktur Utama PT Semen Tonasa.

Pada closing session, Direktur Utama PT Semen Tonasa memberikan apresiasi kepada Bank Mandiri atas inisiatif kegiatan dan berharap agar sinergi ke depan akan semakin terjalin baik.(Komang Ayu)

Komentar

Check Also

Nikmati Promo Buy 1 Get 1 Free ala Gastros MaRI dan Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memanjakan lidah setiap pengunjung setianya melalui berbagai pilihan sajian menu makanan yang …

Share This
Mediawarta