Pertamina Hadirkan Promo di Hari Pelanggan Sebagai Bentuk Apresiasi terhadap Masyarakat Di Sulawesi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam rangka Hari Pelanggan yang jatuh pada 04 September 2020 nanti, Pertamina selenggarakan berbagai macam promo menarik. Event promo ini sebagai bentuk penghargaan Pertamina kepada pelanggan yang selama ini sudah setia dengan produk-produk berkualitas dari Pertamina.

Bagi pelanggan setia pengguna Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax, Pertamax Turbo, dan Pertamina Dex, bisa menikmati Cashback 30% atau maksimal Rp 10.000 saat melakukan pembelian produk BBM di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina. Periode program mulai dari 01 September hingga 30 September 2020.

Unit Manager Communication & CSR Marketing Operation Region (MOR) VII PT Pertamina (Persero), Laode Syarifuddin Mursali, menyebutkan bahwa terdapat 361 SPBU di seluruh wilayah Sulawesi yang sudah bisa melakukan transaksi menggunakan aplikasi MyPertamina. “Lokasinya tersebar di Sulawesi Selatan sebanyak 181 SPBU, Sulawesi Tenggara sebanyak 34 SPBU, Sulawesi Tengah sebanyak 49 SPBU, Sulawesi Barat sebanyak 16 SPBU, Gorontalo sebanyak 23 SPBU, dan Sulawesi Utara sebanyak 58 SPBU,” tuturnya.

Selain Cashback, pelanggan yang bertransaksi secara non-tunai menggunakan aplikasi MyPertamina khusus di tanggal 4 September 2020 akan meraih poin ganda. Poin ini nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai promo menarik yang ada di aplikasi MyPertamina. Promo ini berlaku untuk pembelian produk Pertamax Series dan Dex Series antara pukul 06.00 hingga 18.00.

Laode melanjutkan bahwa Pertamina juga mengeluarkan promo menarik untuk produk Bright Gas. Bagi pelanggan yang ingin menukarkan tabung LPG 3kg ke Bright 5,5kg akan mendapatkan diskon hingga Rp 135.000. “Pelanggan yang ingin mendapatkan promo ini bisa melakukan pemesanan Trade In/Tukar Tabung ke Pertamina Call Center 135 atau Whatsapp 08111350135. Periode program mulai dari 1 September hingga 31 Oktober 2020,” sambungnya.

Kolaborasi dengan Indomaret juga dimanfaatkan untuk memberikan promo terbaik di Hari Pelanggan tahun 2020 ini. Pelanggan yang melakulan pembelian perdana atau isi ulang Bright Gas ukuran 5,5kg dan 12kg melalui klikindomaret.com akan mendapatkan hadiah menarik berupa sabun cuci tangan dan hand sanitizer. Promo ini berlangsung dari 01 September hingga 30 September 2020.

Pertamina selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya yang selama ini telah setia menggunakan produk berkualitas dari Pertamina. “Informasi lengkap mengenai semua promo tersebut maupun promo lainnya bisa didapatkan di aplikasi MyPertamina atau www.mypertamina.com. Pelanggan juga bisa mencari informasi melalui Pertamina Call Center 135,” pungkas Laode.(Mulan)

Komentar

Check Also

Indosat Ooredoo Topang Pembelajaran Jarak Jauh Hingga Di Daerah Terpencil

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Belajar jarak jauh tak bisa dilepaskan dari dukungan teknologi dan konektivitas. Kebutuhan …

Share This
Mediawarta