UNIBOS DAN UTH MALAYSIA TANDATANGANI KERJASAMA

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Universitas Bosowa (Unibos) kembali lakukan kerjasama. Kali ini dilakukan dengan Universitas Tun Hussein Malaysia (UTHM) secara online. Proses kerja sama ini di tandatangani oleh Prof. Dr. Ir. Muhammad Saleh Pallu, M.Eng selaku Rektor Unibos dengan Vice-Chancellor Universitas Tun Hussein Malaysia Prof. Datuk Ts. Dr. Wahid Bin Razzaly.

Kerjasama yang telah direncanakan selama ini akhirnya dapat terwujud meski dilakukan secara online dan difasilitasi oleh Kepala Internasional Office Unibos, Beche Bt. Mamma yang juga merupaka Dosen Hubungan Internasional Unibos.

Rektor Unibos mengatakan “kerjasama antar dua perguruan tinggi ini sebenarnya sudah lama kita jajaki setelah kami berkunjung pada bulan Januari yang lalu tahun ini antara Universitas Tun Hussein Malaysia. Sebenarnya kita harus melakukan kunjungan ke sana untuk penandatangan ini, namun berhubung karena Covid-19 maka ini kita lakukan di tempat masing-masing kemudian kita kirim melalui scan dan pos untuk dokumen aslinya” kata Prof. Dr. Ir. Muhammad Saleh Pallu, M.Eng

Tindak lanjut kerjasama dalam waktu dekat ini dalam bidang seminar internasional kemudian, kolaborasi jurnal internasional, penelitian, dan pertukaran mahasiswa anatara mahassiwa Unibos dengan Mahasiswa Universitas Tun Hussein Malaysia.

“kita harapkan bahwa kedua perguruan tinggi ini betul-betul peningkatan outputnya adalah peningkatan sumber daya manusia yang dihasilkan baik dari Universitas Bosowa maupun Universitas Tun Hussein Malaysia. Jika keadaan telah memungkinkan kita akan ke sana untuk membahas tentang MoA” tambah Prof. Dr. Ir. Muhammad Saleh Pallu, M.Eng.(rls)

Komentar

Check Also

REKTOR UNIBOS KUKUHKAN MABA TAHUN 2020

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sebagai rangkaian penyambutan, penerimaan dan pengukuhan Mahasiswa baru, Universitas Bosowa (Unibos) menggelar …

Share This
Mediawarta