UNIBOS SEPAKATI KERJASAMA DENGAN STIE NOBEL MAKASSAR

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Universitas Bosowa (Unibos) kembali menambah relasi. Kali ini kerjasama dilakukan dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Makassar. Kesepakatan kerjasama ditandatangani langsung Rektor Unibos Prof. Dr. Ir. Muhammad Saleh Pallu, M.Eng dengan Direktur STIE Nobel Dr. H. Mashur Razak, S.E.,M.M, (03/09/2020).

Nota kesepakatan kerjasama ini ditandatangani di Ruang Meeting STIE Nobel Makassar, disaksikan jajaran pimpinan Unibos termasuk Wakil Rektor (WR) I Ir. Baharuddin Ph.D, WR II Dr. Mas’ud Muhammadiah M.Si, WR III Dr. Abd Haris Hamid, M.H, Sekretaris Universitas Dr. Ir. Hj. Hadijah Mahyuddin, M.Si, dan jajaran pimpinan Stie Nobel.

Direktur STIE Nobel menuturkan tujuan dari MoU ini agar dapat belajar kepada Unibos melihat prestasi yang kian meningkat.

“Saya ucapkan selamat kepada Unibos karena masuk klasterisasi 100 perguruan tinggi terbaik dan perguruan tinggi terbaik ke 2 se-LLDikti Wilayah IX juga Unibos sebagai penerima dana hibah terbanyak No.1 di Indonesia. Maka dari itu kami ingin belajar dan berkolaborasi dengan Unibos mengenai penilitian pengabdian kepada masyarakat, dan juga mengenai Kampus merdeka dan merdeka belajar karena terdapat empat prodi Unibos berhasil dalam Penerima Program Bantuan Program Studi Menerapkan Kerja Sama Kurikulum Merdeka Belajar–Kampus Merdeka” Tutur Dr. H. Mashur Razak, S.E.,M.M.

Selanjutnya Rektor Unibos berharap dari MoU ini terjadi sinergitas dan kolaborasi yang baik antar perguruan tinggi.

“Tentunya ini kita lakukan untuk Tri dharma perguruan tinggi, serta saling memberikan manfaat antar dua perguruan tinggi karena kita memiliki kelebihan masing-masing, saya harap kita dapat berkolaborasi dan berkontribusi bersama dalam penelitian dan menulis karya ilmiah” ungkap Prof. Saleh Pallu. M.Eng.(rls)

Comment