Amaris Hotel Hertasning Hadirkan Promo Besar-Besaran Di Bulan Oktober

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Amaris Hotel Hertasning , Hotel yang berada di daerah Panakkukang tepatnya di Jl Hertasning No 63 D , yang telah di akui sebagai Clean Stay Hotel oleh Traveloka.

Para Tamu tidak perlu khawatir jika ingin menginap di Hotel kita , selain protokol Kesehatan yang terus kami jaga , pembersihan dan penyemprotan Desinfektan kami berlakukan setiap hari di setiap sudut ruangan ( Kamar, ruang meeting, @xpress, koridor, dsb) karyawan pun demikian akan di cek terlebih dahulu Suhu Tubuh sebelum memulai bekerja .

Di Bulan Oktober ini , kami mengadakan Promo yang kami juluki dengan “Shocktober” dengan Harga 750.000/Net (Stay Three Pay Two Nights)

“Dengan Harga 750.000/Net , tamu sudah bisa menghinap 3 Hari di Amaris Hotel Hertasning yang dapat di reservasi sejak Tanggal 1-31 Oktober 2020, dan dapat di gunakan hingga akhir Bulan November mendatang, selain itu kami memberikan kebijakan Late Checkout hingga pukul 15.00 , mendapatkan Member MyValue secara gratis, dan juga sudah termasuk Sarapan untuk 2 Orang setiap hari namun promo ini sangat terbatas disetiap harinya , jadi jangan sampai kehabisan” Ungkap Sales Amaris Hotel Hertasning Vivi

Selain Promo “Shocktober” , kata Vivi pihaknya juga mengadakan Promo untuk wedding dengan harga mulai dari 10.000.000/200 Pax, Tumpeng mulai dari 350.000/Nett, BakuLunch mulai dari 200.000/5Pax , dan promo promo lainnya.

“Dan jangan lupa mengenakan masker setiap mengunjungi Amaris Hotel Hertasning.Stay Safe , Stay Healthy, Stay Positive With Amaris Hotel Hertasning,” Tuturnya. (Komang Ayu)

Comment