CEO Kalla Toyota Hariyadi Kaimuddin bersama rombongan serta penonton lainnya dengan General Manager Aryaduta Makassar Erwin Arsyad foto bersama usai nobar siaran sepak bola di Le Bar Atelier Aryaduta Makassar.

Aryaduta Makassar Manjakan Pecinta Sepak Bola Dengan Gelar Nobar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Suasana Aryaduta Makassar berbeda dengan hari-hari biasanya. Kali ini, cukup meriah. Terutama dengan adanya Nonton Bareng (Nobar) perdana siaran langsung sepak bola yang digelar di Le Bar Atelier, Sabtu (17/10/2020) malam.

Sejumlah pencinta sepak bola hadir mengikuti nobar pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Everton vs Liverpool yang berakhir dengan skor 2-2 disiarkan Mola TV.

Terdapat dua layar yang disediakan dan satu televisi berukuran besar membuat nyaman penonton dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Termasuk pilihan nobar di ruang terbuka di pinggir kolam redang juga dipadat dipadati penonton.

Hadir nobar CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin bersama rombongan. Ikut pula General Manager Aryaduta Makassar, Erwin Arsyad mendampingi para tamu.

Erwin Arsyad mengatakan, Aryaduta sebagai hotel berbintang lima di Makassar, selain memiliki fasilitas hotel bintang lima yang dapat memberikan kepuasan tersendiri, juga tidak henti-hentinya mengeluarkan terobsan baru untuk memanjakan para tamunya.

Dengan menghadirkan Mola TV sebagai fasilitas tambahan di area lobi, managemen Aryaduta ingin memanjakan para pencinta sepak bola yang menginap atau bahkan hanya datang untuk menghabiskan waktu bersantai di hotel berbintang lima ini.

Mola Tv menayangkan konten sepak bola premium sepanjang musim kompetisi 2020-2022 berupa tayangan live sepak bola premium dua liga terbesar di dunia, yaitu Premier League (Liga Inggris), Bundesliga (Liga Utama Jerman) dan salah satu liga terbaik di Asia, Chinese Super League.


“Dengan bekerja sama dengan Mola TV, yang merupakan pemegang hak siar Premier League Musim 2019 hingga 2022, kami ingin memberikan kesan yang berbeda bagi para pencinta sepak bola di Makassar saat menginap di Aryaduta,” ungkapnya.

Erwin mengatakan, fasilitas ini dibuka untuk semua para pengunjung hotel Aryaduta. Baik itu, mereka hanya ingin bersantai menyaksikan pertandingan Liga Premier ini, dan para tamu yang menginap, tentunya dengan mengikuti standar protokol Covid-19 yang telah ditentukan pemerintah.

“Dengan adanya protokol kesehatan, yaitu social distancing, kami membatasi kapasitas pengunjung untuk menyaksikan laga premier ini, maka dengan itu para tamu diharapkan melakukan pemesanan tempat terlebih dahulu,” katanya.

“Untuk outlet penyiaran Liga Premier ini, kami sediakan di Le Bar Atelier yang berada di level lobi dan area kolam renang. Area ini sangat nyaman untuk menyaksikan pertandingan Liga bersama rekan atau keluarga, karena kami menyediakan konsep lounge atau outdoor yang bisa menjadi pilihan para tamu,” tambah Erwin didampingi Marcom Hotel Aryaduta Makassar, Nathalia. (Mulan)

Komentar

Check Also

Siapkan 100 Miliar, BMW Astra Used Car Siap Beli BMW Anda

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pandemi covid-19 yang telah mewabah di Indonesia sejak awal tahun 2020 menjadikan  …

Share This
Mediawarta