Bangun 60 Unit Rumah, Perintis Regency Optimis Sold Out

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menyasar segmentasi menengah, PT Mega Land Sangtandung membangun sebuah kawasan perumahan yang dinamakan Perintis Regency. Prosesi peletakan batu pertama dilakukan bertepatan dengan momen peringatan Sumpah Pemuda, Rabu (28/10/2020).

Direktur PT Mega Land Sangtandung, Udhi Syahruddin Hamun, untuk tahal awal akan dibangun kurang lebih 60 unit rumah di tanah seluas 2 hektar. “Jenisnya yakni tipe 36, tipe 45 dan tipe 80. Mudah-mudahan pemngunan semuanya berjalan lancar, dan penjualannya juga demikian,” ungkapnya.

Segmentasi yang dibidik lanjut Udhi, yakni kalangan menengah yang akan menjadi potensial buyers, dimana perumahan ini masuk kategori komersil. Dengan segala peluang yang ada, serta lokasi yang sangat strategis, ia yakin akan dapat memenuhi target satu setengah tahun, semua unit sudah sold out terjual.

“Kalau kita bicara potensial buyers secara kewilayahan, maka kita akan menyasar wilayah utara Sulsel. Tipologi masyarakat kita biasanya senang membeli rumah yang ada di jalur kepulangan dan datang-nya mereka. Contohnya orang Palopo lebih senang membeli rumah di daerah Jalan Perintis Kemerdekaan, dibandingkan orang Jeneponto,” jelas Udhi.

Ditambahkan Agus Risman selaku Manager operasional, pihaknya memberikan harga promosi spesial buat calon pembelinya. Untuk 5 orang pertama dengan menbayar cash, akan diberikan harga spesia Rp 299 juta, dimana harga normal itu Rp 388 juta.

“Lima orang pembeli pertama rumah tipe 36, juga akan diberikan gratis kanopi dan AC (air conditioner,” tuturnya.

Di tengah situasai pandemi Covid-19, Agus optimi tetap dapat menjuam rumah secara sold out. Mengingat rumah merupakan kebutuhan primer, ditambah fasilitas dan beberapa nilai-nilai tambah lain yang dapat diperoleh para pembeli.(Mulan)

Komentar

Check Also

Berkah Di Masa Pandemi, Arman Pena dapat Kejutan Bagi-Bagi Rejeki Ichitan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dimasa Pandemi Covid-19 ini, PT Ichitan Indonesia berinisiatif berbagi kepada konsumen Ichitan …

Share This
Mediawarta