Bank Mandiri Rayakan HUT Di Tengah Pandemi, Dengan Aksi Sosial Berbagi Kebahagiaan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bank Mandiri merayakan HUT ke-22 dengan melakukan sejumlah aktivitas sosial sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung Bank Mandiri agar dapat terus berkarya membangun Indonesia, bahkan di masa pandemi ini.

Aksi sosial tersebut yaitu penyerahan 12.000 paket sembako kepada masyarakat yang tersebar 12 kantor wilayah Bank Mandiri di seluruh Indonesia dimana di Region X/ Sulawesi dan Maluku sendiri 1000 paket.

“Aksi sosial ini merupakan bentuk ungkapan syukur kami atas usia Bank Mandiri yang telah menginjak 22 tahun. Kegiatan sosial ini juga kami harapkan dapat semakin mendekatkan perseroan dengan pemangku kepentingan paling utama, yakni masyarakat Indonesia,” kata Regional CEO Wilayah X Bank Mandiri Angga Erlangga Hanafie dalam perayaan HUT ke-22 di Makassar, Jumat (2/10).

Menurut Angga, paket sembako yang diserahkan terdiri atas bahan kebutuhan pokok antara lain beras, minyak goreng dan gula.

Sebagai puncak rangkaian perayaan HUT, Bank Mandiri menyelenggarakan kegiatan potong tumpeng yang pelaksanaannya dipusatkan di Kantor Pusat Jakarta yang diikuti seluruh karyawan di seluruh Indonesia secara virtual.

“Total ada sebanyak 1.022 tumpeng yang dipotong pada saat bersamaan di berbagai lokasi di Indonesia. Kami bersyukur bahwa ternyata kegiatan pemotongan tumpeng tersebut juga memperoleh apresiasi yang positif dan berhasil masuk ke dalam Museum Rekor Indonesia atau MURI,” kata Angga saat menyaksikan Bank Mandiri yang diwakili oleh Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Hery Gunardi menerima sertifikat atas pemecahan rekor tersebut secara virtual.

Apresiasi Kepada Nasabah

Angga mengungkapkan, apresiasi juga diberikan kepada nasabah atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank Mandiri selama ini. Untuk itu, pihaknya menggelar program potongan harga dengan membayar mulai 22% dari harga normal menggunakan alat pembayaran Bank Mandiri, yakni Mandiri Kartu Debit dan Mandiri Kartu Kredit.

“Pada program ini menggandeng mitra-mitra merchant yang diminati masyarakat mulai tanggal 2 Oktober 2020. Harapannya, program ini juga bisa meningkatkan belanja masyarakat sehingga ikut mendukung program pemulihan ekonomi nasional,” kata Angga.

Merchant partner yang terlibat dalam program ini antara lain Diskon Spesial di McDonald’s Indonesia Drive Thru, Pesan Makanan Favoritmu di Grab Food, Belanja Sepatu di Kick Avenue, serta diskon lainnya di berbagai kategori merchant seperti Indomaret, SOGO & MAP Fashion, Informa, serta ratusan merchant lainnya.

Selain di merchant, program diskon juga berlaku untuk program Diskon untuk UMKM Bangga Buatan Indonesia di Bukalapak serta promo pembelanjaan di Tokopedia, Shopee, dan platform e-commerce lainnya. Tak hanya program diskon di merchant, Bank Mandiri juga menawarkan promo bunga untuk mandiri KPR & KSM, dan program spesial di mandiri online, TGIF Fiestapoin, serta penawaran lainnya.

Adapun informasi daftar mitra merchant pelaksana program HUT dapat dilihat pada link Info: bmri.id/hutmandiri22

Di samping program diskon belanja, apresiasi kepada nasabah juga direalisasikan melalui penyelenggaraan Mandiri Karnaval (MK) secara virtual. Mandiri Karnaval tahun ini akan dilaksanakan pada Sabtu 3 Oktober 2020 dengan menampilkan hiburan musik dari RAN, Tiara Andini dan Kahitna

Dimulai sejak pukul 16.00 WIB melalui video.com/@bankmandiri, Mandiri Karnaval juga diisi oleh komika Awwe, Rigen, Marshel, serta pagelaran busana karya anak bangsa oleh Denny Wirawan.

Angga menekankan, pihaknya tetap akan memastikan seluruh pelaksanaan Mandiri Karnaval virtual tersebut akan memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Selama lebih dari tiga jam, nasabah dan masyarakat umum akan dapat menikmati aneka hiburan dan komedi dari rumah saja. Harapannya, persembahan Bank Mandiri ini dapat diterima nasabah serta seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Angga.(Komang Ayu)

Comment