Hadiri HUT ILC, Dokter Fadli Berbagi Pengalaman Sebagai Pembalap Nasional

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Calon Wakil Walikota Makassar, Dokter Fadli Ananda mengajak Komunitas di Kota Makassar bersama-sama mewujudkan Kota Makassar lebih baik dari sebelumnya.

“Mariki sama-sama wujudkan impianta bersama menjadikan kotata’ ini makin baik lagi,” katanya saat menghadiri Anniversary Indonesia Lancer Community (ILC) Makassar di Cafe Cinamon, Minggu malam, (26/10/2020).

Menurut pasangan Syamsul Rizal MI tersebut, komunitas adalah salah salah satu aset yang dimiliki Kota Makassar dalam mengembangkan industri-industri kreatif dan pariwisata di Kota ini.

“Orang yang tergabung dalam komunitas rata-rata memiliki pemikiran yang kreatif, sehingga sangat diperlukan untuk membangun suatu wilayah. Jadi kolaborasi dan sinergitas antara pemerintah dan komunitas sangat diperlukan,”ungkap dokter Fadli.

Ketua Imbi Sulsel tersebut, berharap agar komunitas nantinya mampu berpartisipasi dalam mendukung kemajuan industri kreatif di Kota Makassar melalui ide-idenya demi mewujudkan Makassar Makin Baik.

“Dengan 3 pilar utama yakni Makassar Maju, Makassar Lestari dan Makassar Melayani, didukung dengan Kolaborasi antara pemerintah dan Komunitas, Insyaallah impianta akan tercapai,”kata Dokter Ananda.

Sementara itu, Pengurus ILC Makassar, Alfi menyampaikan, terima kasih atas kehadiran dokter Fadli di hari perayaan HUT Lancer Indonesia ke 4 tahun.

“Kehadiran Dokter Fadli adalah bukti bahwa DILAN peduli dengan komunitas. Terima Kasih, Pak Wawali,”Tukas Alfi. (rls)

Comment