Ichitan Bagi- bagi Rejeki, Bahagianya Safrian Dapatkan Uang Tunai

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dimasa Pandemi Covid-19 ini, PT Ichitan Indonesia berinisiatif berbagi kepada konsumen Ichitan di Provinsi Sulawesi Selatan dengan program “Bagi-bagi Kejutan di Sulawesi Selatan”.

Acara ini disiarkan secara live streaming di akun resmi sosial media ichitan melalui instagram @ichitanindo dan Facebook ICHITAN.

Pengundian periode pertama ini mendapatkan 9 orang pemenang dengan total hadiah yang dibagikan senilai 24 juta.

Seluruh pajak hadiah ditanggung sepenuhnya oleh pihak PT Ichi Tan Indonesia. Hal ini dilakukan agar pemenang kegiatan Ichitan ini tidak perlu lagi mengeluarkan biaya apapun.

Pemenang Rp 10 juta, Safrian Nur Zaky mengaku cukup terkejut memenangkan undian tersebut. Padahal, ia sudah merasa pesimistis karena di periode pertama ini ada 7 ribuan amplop yang akan di undi.

“Terus pesimis juga karena ada pemenang dari Makassar juga yang kasih sampai 100 amplop, sedangkan saya cuma 8,” ungkap pria yang tinggal di jalan lasuloro, Perum Antang Makassar

Safrian menjelaskan dirinya memang dari awal berniat mengikuti undian. Bermula dari kesukaannya minum Ichitan dan kebetulan ia memiliki toko dan menjualnya juga

“Kalau saya memang suka Ichitan, karena rasanya benar-benar enak. Enggak bosenin juga. Untuk uang hadiah rencana sudah punya niatan beli hp buat anak-anak, biar lancar belajarnya karena disaat pandemi ini aktivitas belajar sudah menggunakan hp,” katanya

Senada, pemenang Rp 5 juta, Slamet pun tidak menyangka bakal menjadi salah satu pemenang Ichitan Bagi-Bagi Kejutan.

Slamet yang beralamat di Jl Gontang Raya ini, mengatakan memang setia dengan produk Ichitan, apapun promonya saat itu. Varian Thai Tea menjadi favorit Slamet.

“Karena minum, dan teman-teman juga minum, tutup botolnya saya kumpulin. Teman-teman sudah heboh. Saya kumpul 30 amplop, jadi ada 60 tutup botol,”

Slamet menjelaskan, ia sering minum Ichitan setiap dalam jalan, bahkan pada saat masih duduk di kendaraan roda duanya.
“Hadiah undiannya buat bayar listrik, air, pajak motor,” tutup Slamet

Senior marketing manager PT. Ichi Tan Indonesia, Andreas Advent Sitompul mengatakan bahwa untuk Sulawesi Selatan akan kembali diadakan pengundian tahap kedua bulan depan dengan total hadiah 26 juta.

“Acara ini masih akan terus berlangsung sampai pengundian ke dua yang rencananya akan dilakukan pada hari sabtu, (21/11/ 2020) jam 2 siang, yang juga akan disiarkan secara live streaming. Total yang akan diundi senilai Rp 26 jt,” ungkap Andreas.

Lebih lanjut Andreas kembali mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Selatan untuk ikut berpartisipasi dalam pengundian kedua dengan memasukan 2 tutup botol dalam dropbox.

“Ayo masukan 2 tutup botol ichitan ke dalam amplop, tulis nama, alamat dan no telpon, masukan sebanyak2nya kedalam drop box yang tersedia. List drop box tersebut dapat dilihat di akun resmi sosial media ichitan @ichitanindo,” tutup Andreas.(Komang Ayu)

Komentar

Check Also

Indosat Ooredoo Topang Pembelajaran Jarak Jauh Hingga Di Daerah Terpencil

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Belajar jarak jauh tak bisa dilepaskan dari dukungan teknologi dan konektivitas. Kebutuhan …

Share This
Mediawarta