Nikmati Promo Buy 1 Get 1 Free ala Gastros MaRI dan Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memanjakan lidah setiap pengunjung setianya melalui berbagai pilihan sajian menu makanan yang disandingkan dengan berbagai promo-promo menarik, kembali ditawarkan Gastros Mal Ratu Indah dan Nipah Mall hingga akhir bulan Oktober 2020.

“Sepanjang bulan Oktober kami menyiapkan beberapa promo menarik yang dijamin sangat menguntungkan setiap pengunjung yang menikmatinya. Kami menawarkan promo Buy 1 Get 1 untuk semua varian menu Pasta dan Rice Bowl. Untuk pasta, kami ada 3 varian menu andalan yaitu Spaghetti Tuna Aglio Olio, Spaghetti Bolognese dan Mac & Cheese. Sedangkan untuk varian menu Rice Bowl cukup bervariatif, mulai dari varian menu ala Korean, Japanese, Western hingga Indonesian Food kami sajikan, antara lain Chicken Bulgogi Bibimbap, Chicken Katsu Rice Bowl, Beef Katsu Rice Bowl, Cheesy Crispy Chicken Rice Bowl, Beef Bulgogi Bibimbap, Salted Egg Crispy Dori Rice Bowl, Beef Black Pepper Rice Bowl dan Crispy Dori Sambel Matah Rice Bowl.” ungkap Operational Manager PT Inti Karsa Persada, Didie Rahmadi.

Semenjak program promo ini diluncurkan, banyak pengunjung yang datang dan memesan menu varian Pasta dan Rice Bowl ini. Selain harga yang terjangkau yaitu berkisar Rp50.000-57.000 per porsi untuk setiap pembelian Pasta/Rice Bowl, pengunjung dapat menikmati 1 porsi Pasta/Rice Bowl secara gratis tanpa syarat dan minimum transaksi. Terlebih lagi promo ini berlaku setiap hari sepanjang bulan Oktober untuk pemesanan dine-in, baik di Gastros Mal Ratu Indah maupun Gastros Nipah Mall.

Didie Rahmadi juga menambahkan, bagi pelanggan setia yang telah memiliki membership card Gastros berhak mendapatkan tambahan diskon khusus sebesar 15%.

“Untuk mengetahui informasi seputar promo menarik maupun hal terbaru lainnya dari Gastros, dapat follow akun Instagram Gastros yakni @gastroscafe untuk Mal Ratu Indah dan @gastros_resto untuk Nipah Mall. Jika ingin melakukan reservasi dapat menghubungi 0819 9808 0164 atau 0852 5544 3839.” tambahnya.(rls)

Comment