ORANG TUA SAKSIKAN SECARA ONLINE SAAT UNIBOS KUKUHKAN 537 WISUDAWAN

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Rektor Universitas Bosowa (Unibos) hari ini kukuhkan 537 Wisudawan yang dilakukan secara offline bagi para wisudawan dan online untuk orangtua. Dalam prosesi wisuda kali ini meliputi Program Pascasarjana (S2) sebanyak 55 orang dan Program Sarjana (S1) sebanyak 482 orang. Kegiatan ini dilaksakan dua hari Senin-Selasa, 26-27 Oktober 2020.

Kegiatan wisuda ini dilakasankan di Gedung Lestari 45 yang dahadiri oleh Ketua Yayasan Aksa Mahmud ibu Melinda Aksa istri Munafri Arifuddin, Rektor Unibos Prof. Dr. Ir. H. Muhammad Saleh Pallu M.Eng, Sekretaris LLDIKTI Wilayah IX Drs. Andi Lukman, M.Si.

Selain itu juga menghadirkan Direktur RSU. Labuang baji dr. H. Andi Mappatoba, MBA, Ketua Stie Amkop Dr. Bahtiar Maddatuang, S.E., M.Si, Wakil Rektor 5 UIM Prof. Dr. Arifin Hamid, M.H untuk melakukan penandatanganan kesepakatan Kerjasama Memorandum of Understanding dengan Unibos.

Rektor Unibos mengucapkan apresiasi kepada wisudawan meski prosesi wisuda tidak didampingi langsung oleh orang tua juga turut mendoakan para wisudawan menjadi insan yang unggul, cerdas dan berahlak mulia.

“Kami mendoakan para lulusan Unibos dapat menjadi insan yang cerdas dan berkhlak mulia sehingga mereka mampu berkiprah dan bersama-sama membesarkan nama Universitas Bosowa di dunia kerja. Kedepan jadikan segala pengalaman yang ada di Unibos dan ilmu yang telah diperoleh untuk dimanfaatkan dengan baik. Terutama dalam pengembangan dan pembangunan negara kita”, kata Rektor Unibos.

Ketua Yayasan Aksa Mahmud Hj. Melinda Aksa mengatakan “Masyarakat membutuhkan sarjana, cendikiawan, seperti kalian agar bangsa dan negara ini semakin baik lagi kedepannya, saya harap kalian dapat bermanfaat bagi masyarakat, menjadi akademikis, entrepreneurship, dan para professional dalam bidang masing-masing, menjadi pemimpin yang dapat mengangkat kesejahteraan masyarakat kita” katanya.

Selanjutnya, dalam sambutannya Drs. Andi Lukman, M.Si sekretaris LLDIKTI Wilayah IX mengucapkan beberapa harapan untuk Unibos kedepan. “Unibos telah bekerja keras dalam memberikan konstribusi kemajuan pendidikan khususnya di LLDikti Wilayah IX. Tentunya ini bukan hal yang instan, untuk mencapai hasil yang baik tentunya dari kerja keras bersama yang membuktikan Unibos masuk 100 perguruan tinggi terbaik se Indonesia. Kedepan saya berharap tidak lama lagi Unibos akan lebih baik lagi dalam mewujudkan perguruan tinggi yang memiliki output berkualitas. Kami tunggu terobosan Unibos kedepannya”, ungkapnya.(Mulan)

Komentar

Check Also

LOKAKARYA KEBIJAKAN DAN KURIKULUM MERDEKA BELAJAR, UNIBOS KERJASAMA 38 MITRA

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Universitas Bosowa (Unibos) gelar Lokakarya Penyusunan Dokumen Kebijakan, Kurikulum Merdeka Belajar-Kampus dan …

Share This
Mediawarta