Planet Surf MaRI dan Nipah Mall Tawarkan Ragam Promo Menarik

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bisnis fashion kembali menggeliat di era kebiasaan baru saat ini. Beragam promosi ditawarkan kepada konsumen setia agar lebih mudah dalam memilih kebutuhan fashion dan menjaga penampilan. Salah satu cara untuk menjaga penampilan agar menarik ialah dengan memilih pakaian yang tepat.

Salah satu gerai fashion di Mal Ratu Indah dan Nipah Mall yakni Planet Surf, brand fashion yang berada dibawah naungan PT Planet Selancar Mandiri, kembali menawarkan beragam promo menarik bagi pelanggan setianya. Sesuai dengan komitmen Planet Surf yang selalu menyediakan produk yang menjadi gaya hidup masyarakat di Indonesia dan menghadirkan koleksi-koleksi yang fashionable serta promo-promo yang memanjakan para pelanggan setianya.

Kali ini, Planet Surf menawarkan promo bertajuk “Final Sale Up To 60%” yaitu potongan harga hingga 60 persen untuk setiap pembelian produk brand Spyderbilt, Insight, Juice Ematic, Planet Surf dan Dragon tanpa minimum pembelanjaan.

Planet Surf juga menyiapkan beberapa promo yang tidak kalah menarik lainnya berupa diskon 30 persen untuk semua produk brand Volcom, promo Rp299.000 untuk 2 pasang sandal Rubber Thong Rip Curl, harga normal untuk 1 pasang Rp199.000. Selain itu, bagi pelanggan yang melakukan minimum transaksi senilai Rp1.350.000 untuk semua item dan lini produk, berhak mendapatkan merchandise spesial berupa Pillow Talk Cushion. Ada pula gratis speaker edisi spesial Spyderbilt untuk minimum transaksi produk Spyderbilt senilai Rp1.499.000. Pengunjung dapat menikmati diskon dan promo ini selagi stok persediaan masih tersedia.

“Kami selaku manajemen mal sangat mendukung program-program yang ditawarkan oleh berbagai gerai di Mal Ratu Indah dan Nipah Mall. Pelanggan dapat langsung menikmati promo diskon ini dengan transaksi langsung di gerai Planet Surf Mal Ratu Indah dan Nipah Mall. Kami berharap program seperti ini dapat memberikan pengalaman berbelanja untuk memenuhi kebutuhan fashion customer.” ungkap Iwan Ismail selaku Center Manager Mal Ratu Indah.

Manfaatkan aneka promo dan diskon dari Planet Surf MaRI dan Nipah Mall. Jangan lewatkan, ajak keluarga, rekan dan pasangan anda untuk berbelanja berbagai kebutuhan produk fashion dengan harga yang lebih terjangkau.(rls)

Comment