Rayakan Anniversary, Makassar Belum Tidur Usung Tema Among Us

Makassar – Komunitas Makassar Belum Tidur (MBT) akan merayakan second anniversary di The One Entertainment Lt.3 Hotel Golden Tulip Jalan Sultan Hasanuddin Makassar Jumat 23 Oktober 2020.

Adapun tema yang diusung pada second Anniversary MBT ini yakni “Impostor Night Party”

Owner MBT, Marinuz Sonda mengatakan sengaja mengangkat tema Impostor Night Party sebab saat ini karakter dalam game among us sedang viral-viralnya sehingga mampu menjadi daya tarik bagi tamu undangan atau masyarakat yang ingin menghadiri acara tersebut.

“Alasan mengambil tema ini krn kita ingin menarik perhatian kaum millenial dengan game yang lagi viral saat ini yaitu among us yang dimana ada ikon impostor yg sedang booming,” kata Marinus kepada awak media.

Lebih lanjut dikatakan, meski mengadakan pesta Anniversary namun pihak panitai memperlakukan protokol kesehatan dengan sangat ketat.

Misalnya peserta tamu undangan dibatasi dan wajib di cek suhu tubuhnya, wajib memakai handsanitizer dan wajib menggunakan masker. Jika ada tamu undangan yang tidak mematuhi aturan tersebut maka panitia wajib mengeluarkannyaa dari acara.

“Kegiatan ini dinamakan second Anniversary Makassar Belum Tidur yang di adakan dalam bentuk private party dengan membatasi undangan guna menaati protokol kesehatan covid-19,” tuturnya.

Adapun agenda acaranya yakni Dj perfome, sexy dancer, percussion, dan games seru dan mengahadirkan guestar seperti Dj Nugie, Fdj Dins, Dj JJ, kettyYello Sexy Dancer and Team, Drummer Light dan resident Dj by Dj Ifan Beatjunk.(Gil Ramadan)

Comment