Rolling Hills Hadir di Tanjung Bunga

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Hunian Premium Premium di Tanjung Bunga yang akan dibangun disamping Trans Studio Mall Makassar yang bernama Rolling Hills hadir dengan desain mewah dan harga yang ringan.

Sales Marketing Manager Rolling Hills, Amelia Lisaldy mengatakan, “untuk tahap awal dibuka Rolling Hills 5 dengan total area 3,1 hektar. “Yang akan kami buka diawal itu sebanyak 137 unit.  Sudah termasuk rumah dan shop home (soho) atau umumnya dikenal sebagai ruko. Tapi peruntukannya selain untuk usaha, bisa juga dipake untuk tempat tinggal,”.

Untuk hunian Kalau tipe 1 dipasarkan  35 unit, tipe 2 itu 36 unit, dan tipe 3 itu 45 unit. Semuanya dua lantai dengan harga setelah diskon untuk penjualan perdana itu Rp 800 jutaan. Sedangkan soho dipasarkan 25 unit.

“Kelebihan kami lainnya, punya jendela yang besar atau big window. Jadi pencahayaan alami bisa masuk. Tidak perlu banyak lampu untuk siang hari. Kami punya sirkulasi udara yang bagus, ada namanya cross ventilation. Sangat cocok di masa pandemi ini, butuh sirkulasi udara yang lebih aman dan nyaman,” terang Amelia.

Keunggulan desain Ruko ini adalah double entrance, atau pemilik hunian dapat mengakses dari depan dan belakang, sehingga ada area privasi bagi pemilik yang memfungsikan lantai dasar sebagai tempat usaha. Keunggulan lain dari rumah ini adalah desain hunian Rolling Hills merupakan besutan dari  Arsitektur Alexander Bayusaputro pemenang penghargaan arsitektur kelas dunia.(Mulan)

Komentar

Check Also

Indosat Ooredoo Topang Pembelajaran Jarak Jauh Hingga Di Daerah Terpencil

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Belajar jarak jauh tak bisa dilepaskan dari dukungan teknologi dan konektivitas. Kebutuhan …

Share This
Mediawarta